FPKS DPRD Kabupaten Purbalingga, Aris Widiarso,SH Melaksanakan Kegiatan Sosial Bagi Paket Ramadan 1443 H/2022 M

0
242

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (FPKS DPRD) Kabupaten Purbalingga Aris Widiarso,SH melaksanakan kegiatan sosial bagi paket ramadan 1443 H/2022 M.

Aris sosok legislator yang dalam kesehariannya berpenampilan kalem dan tenang tersebut menuturkan kegiatan kali ini menyasar emak-emak dalam memenuhi kebutuhan dapurnya utamanya selama ramadan.

“Sasaran kegiatan itu para emak-emak untuk memenuhi kebutuhan dapurnya. Kita tahu emak-emaklah yang paling merasakan dampak kenaikan harga-harga sembako utamanya migor yah,” ujarnya pada awak media baru-baru ini.

Aris menambahkan kegiatan sosial paket ramadan dilaksanakan juga dalam rangka sosialisasi Dr.Salim selaku Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera.

“Iyah kegiatan ini juga dalam rangka sosialisasi beliau Dr.Salim selaku Ketua Majelis Syuro PKS,” imbuhnya.

Adapun tempat pelaksanaannya, masih kata Aris adalah di rumah Bapak Simah RT.02/04 dan di rumah Bapak Wardiman RT.03/04 Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon.

“Di dua tempat. Bapak Simah dan Bapak Wardiman. Semua Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon,” terang pria yang sudah dua periode tanpa jeda terpilih sebagai anggota DPRD Purbalingga tersebut, Sabtu (30/4).

Kegiatan sosial paket ramadan diisi dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Kegiatan diakhiri buka puasa dan taraweh bersama dengan jajaran panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Aris mengatakan semua kegiatan yang dilakukannya selama ramadan adalah dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sebab sebagai wakil rakyat idealnya harus selalu hadir membantu dan meringankan kesusahan warganya.

“Sesuai motto kami dari PKS, ramadan 1443 H adalah bulan berbagi dan melayani,” pungkasnya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here