Gebrakan Bos Edi Setelah Terpilih Menjadi Ketua Umum Pertina Kabupaten Cilacap

0
1714

CILACAP (cilacapnews.com) – Tinju bisa juga dianggap olah raga keras dan juga bisa disebut olah raga yang menggunakan teknik dan seni, beberapa petinju dunia bahkan dianggap menari nari diatas ring menghindari pukulan lawan dengan cara menari nari itulah tinju, ada seni juga olah raga sehingga tinju digemari oleh semua kalangan termasuk Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Cilacap Edi Santoso atau yang biasa dipanggil Bos Edi yang baru baru ini terpilih menjadi Ketua Umum Pertina ( Persatuan Tinju Amatir Indonesia ) Cilacap.

Begitu terpilih menjadi ketua Pertina, Bos Edi langsung menggerakan roda kepengurusnya untuk bersama sama memajukan Tinju di kabupaten Cilacap. Bertempat di Ruang Rapat Rumah Makan Pelataran Cilacap. Minggu (18/10/2020).

Pengurus Pertina mengadakan musyawarah perdana dibawah kepemimpinan Bos Edi. Musyawarah tersebut yang diikuti seluruh pengurus juga di hadiri beberapa pengurus sasana tinju dan atlit tinju.

Dalam sambutannya, Bos Edi berharap agar olah raga tinju di Cilacap benar benar bisa maju tidak hanya tingkat propinsi tapi harus ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Musyawrah yang berlangsung hingga pukul 23.30 serta menggunkan protokol kesehatan ini menghasilkan beberapa harapan antara lain berharap agar sasana sasana yang selama ini tidur dibangunkan untuk aktif kembali berlatih dan bisa merekrut sebanyak banyaknya petinju terutama atlit wanita yang saat ini kekurangan.”ungkap Bos Edi

Adapun salah satu pemilik sasana Naga Sakti Boxing Cam, Pariman juga berharap dengan musyawarah ini akan melancarkan kebuntuan yang ada karena beberapa kali Pertina Cilacap selalu menjadi juara umum serta melahirkan petinju terbaik di tingkat propinsi Jawa Tengah.

Sementara ini penasehat Pertina Cilacap Sarwo Mumpuni meyakinkan peserta musyawarah, bahwa dengan kepengurusan baru yang ditangani Bos Edi akan lebih maju dan lebih sukses serta diupayakan ada musyawarah rutin bulanan agar pengurus Pertina lebih semangat dan tidak terjadi kebuntuan didalam kepengurusan.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here