Gelaran Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Tengah Di TPS 03 Desa Karangreja.

0
675

Cilacapnews.com Cilacap – Tepat pukul 06.45  WIB Gelaran Pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur Jawa Tengah telah dimulai,  di TPS 03 desa Karangreja kecamatan Maos kabupaten Cilacap Jawa Tengah bertempat di gedung Posyandu Model, Rabu( 27/06/18) serangkaian seremonial acara secara berurutan adalah Pengambilan sumpah atau Janji dengan diawali berdo’a bersama agar dalam mengemban tugas mendapatkan kemudahan dan pertolongan dari Allah. SWT.

Selanjutnya tepat pukul 07.00 WIB pembukaan  kotak suara yang juga disaksikan oleh kedua saksi  dari cagub no urut 1 dan cagub nomor urut 2, untuk mengambil  kertas suara dan peralatan yang lain termasuk bantalan untuk mencoblos.

Ketua TPS 03 desa Karangreja kecamatan Maos, Sri Wahyuningsih saat ditemui wartawan mengatakan, menjadi KPPS sudah seringkali dilakukan baik Pemilihan Bupati  pemilihan Presiden maupun pemilihan Legislatif  dan yang sekarang ini Pemilihan Gubernur 2018, saya dan anggota sudah berpartner berkali kali dalam hal pemilihan,  jadi mungkin tidak ada kendala mudah mudahan. ungkapnya.

Sementara ini Mugi Harsono SE, anggotaTPS 03,  menambahkan menjadi anggota KPPS merupakan bentuk partisipasi saya dan warga masyarakat untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur. Karena saya berfikir kualitas Pemilihan Gubernur juga sangat ditentukan dari seberapa baik kinerja KPPS, untuk itu diharapkan teman teman anggota KPPS bekerja secara profesional, cermat, adil dan netral. (gees/001/CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here