Berbagai Dukungan Untuk Fran Lukman, Peluang Besar Menuju Orang Nomor Satu Di Cilacap.

0
587

Cilacapnews.com -Dukungan yang terus mengalir kepada H Fran Lukman Ssos MM untuk kemenangan menjadi Bupati Cilacap dalam Gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada ) Februari 2017 mendatang menjadikan Politisi Senior Fran Lukman berpeluang besar menjadi Bupati Cilacap Periode 2017 – 2022.

Ahmad Maryo Sekretaris DPC Gerindra sekaligus sebagai orang yang membidani  Partai Gerindra masuk ke Cilacap mengatakan , sangat mengagumi sosok H Fran Lukman, saat  menjadi ketua DPRD maupun menjadi Ketua Parpol beliau mampu membesarkan partai yang di pimpinya, dan saya  dengan pengurus partai lain benar mengakui Fran Lukman sebagai  politikus yang handal, santun dan  luar biasa.

Saat ini Haji Fran Lukman bersama partai Gerindra  dan masyarakat Cilacap  tetap semangat mengabdi dan memikirkan bagaimana  Cilacap yang sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya sangat mumpuni agar bisa berkembang untuk menjadi kota industri yang modern, tidak hanya itu secara pribadi sayai sering meminta pendapat beliau tentang bagaimana menjadi pejuang politik yang mampu memberikan solusi atas segala permasalahan yang ada di Cilacap,  kata Ahmad Maryo.

DPC Partai Gerindra bertanggung jawab sebagai partai pengusung kemenangan Fran Lukman menghantarkan menjadi Bupati bersama Bambang Sutanto, maka sebagai tim yang solid terus bergerak siang malam bertemu masyarakat untuk menyampaikan berita kebenaran siapa pasangan calon Bupati Cilacap.

Respon masyarakat luar biasa, gelombang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan organisasi untuk Fran Lukman menuju Cilacap Satu terus berdatangan, masyarakat harus di selamatkan dari pemikiran fitnah yang selama ini diarahkan kepada Fran Lukman, bukan pembenaran yang di sampaikan tapi kebenaran yang sebenar benarnya untuk rakyat hingga tidak mudah terprovokasi.

Gerindra selaku partai pengusung harus bisa menyampaikan kemasyarakat siapa sebenarnya Fran Lukman yang selama ini terus menerus dilanda fitnah, padahal sejatinya kalau orang sudah dekat dan tahu siapa Fran Lukman baru bisa merasakan bagaimana dia memikirkan masyarakat Cilacap.

Alhamdulillah sekarang masyarakat Cilacap  sudah pintar dan cerdas semua serta tidak mudah menerima informasi sepihak maupun yang menyesatkan.

Untuk 2017, Insya Alloh Solusinya H.Fran Lukman dan H.Bambang Sutanto , ungkap Maryo. (nani/050904)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here