H. Sugeng, SH., MSI : Saya Apresiasi Kepada LBH-PK Cabang Brebes Atas Kehadiranya di Kantor Pusat

0
78

Purwokerto, cilacapnews.com – Kantor Pusat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) menerima kunjungan silaturahmi LBH-PK Cabang Brebes, Sabtu (21/8) sore.

Rombongan LBH-PK Cabang Brebes yang berjumlah empat orang dipimpin langsung oleh Ketua Ahmad Torikin,SH.,MH.

Ketua beserta pengurus LBH-PK Cabang Brebes diterima langsung oleh Ketua Umum LBH-PK H. Sugeng,SH.,MSI.

Ikut hadir mendampingi Ketum adalah Waketum Slamet Kusnandar,SH, Sekjen Diah Ariwati,SH, Kadiv Humas Hangsi Priyanto,SH.,MH dan Kadiv IT Dwiyan Adistira,S.Kom.

Dihadapan Ketum dan jajaran pengurus harian pada Kantor Pusat LBH-PK Torikin menyampaikan progres di lembaganya baik internal maupun eksternal. “Jadi kami datang untuk silaturahmi dan koordinasi dengan kantor pusat terkait pelaksanaan akreditasi,” kata Torikin.

Internal dan eksternal, masih kata Torikin, kami eksis. “Kami eksis Pak Ketum,” imbuh Torikin.

Sementara itu Ketua Umum LBH-PK H. Sugeng, SH., MSI dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas hadirnya LBH-PK Cabang Brebes.
“Saya apresiasi kepada LBH-PK Cabang Brebes atas kehadiranya di kantor pusat,” kata Sugeng.

Sugeng melanjutkan bahwa tanda organisasi atau lembaga itu hidup adalah komunikasi dan koordinasi. “Komunikasi dan koordinasi dalam sebuah organisasi itu vital peranya,” terang Sugeng yang juga merupakan Ketua Umum Forum Nasional Bantuan Hukum (Fornas-Bankum).

Dalam kesempatan tersebut Sugeng menekankan pentingnya semua Korwil dan Cabang LBH-PK di seluruh Indonesia untuk lebih memahami dan mewujudkan bangunan dasar LBH-PK yakni 5 Karakter dan 4 Tertib.

“Pahami dan wujudkan betul-betul 5 Karakter, keyakinan, kejujuran, kebersamaan, keterbukaan dan loyalitas dan 4 Tertib, administrasi, personalia, keuangan dan aset,” pungkas Sugeng. (tro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here