H.Sugeng,SH.,MSI, Diangkat Sebagai Wakil Ketua Umum DPP PERHAKHI

0
521

Purwokerto, cilacapnews.com – Berbahagialah seluruh jajaran keluarga besar Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran di seluruh Indonesia. Kabar baik dan membahagiakan datang langsung dari sang ketua umum lembaga bantuan hukum terakreditasi “A” selama tiga periode berturut-turut dari Kemenkumham RI, H. Sugeng, SH., MSI.

Pasalnya, Prof. Dr. Hj. Elza Syarief, SH., MH telah mengangkat dan menunjuk dirinya sebagai Wakil Ketua Umum I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Penasehat dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI).

Sugeng menyampaikan bahwa advokat kondang dan beken yang akrab di sapa Ibu Elza baru saja menghubungi dirinya melalui sambungan telepon pribadinya. “Injih leres (Iya betul,-red) tadi sekitar pukul 17.32 WIB beliau Ibu Elza Syarief telpon mengatakan hal itu,” katanya saat di konfirmasi awak media mengenai kepastian kabar tersebut pada Jumat (18/6).

Ia menambahkan Ibu Elza Syarief tak hanya menunjuk dirinya sebagai Waketum I DPP PERHAKHI melainkan diberikan mandat juga sebagai anggota tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPP PERHAKHI periode 2021-2026. “Tim formatur di ketuai langsung Ibu Elza Syarief, saya sebagai anggota supaya membantu membentuk kepengurusan ditingkat provinsi yakni DPD Jateng dan Jatim juga DPC kabupaten/kota,” imbuhnya.

Sebagai informasi Perkumpulan Penasehat dan Konsultan Hukum Indonesia (PERHAKHI) adalah organisasi profesi advokat besutan Elza Syarief. Mempunyai struktur tingkat nasional (DPP), provinsi (DPD) dan kabupaten/kota (DPC). (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here