H.Sugeng,SH.,MSI, Ketua Umum LBH-PK Memimpin Langsung Rapat Koordinasi Internal

0
117

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – KANTOR Pusat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran menggelar Rapat Koordinasi Internal, Kamis (26/11). Rakor internal di hadiri sejumlah pengurus teras diantaranya Sekjen Diah Ariwati, SH, Kadiv IT Dwiyan Adistira, S.Kom, para Kabag dan staf. Rakor internal tersebut membahas rencana Rakornas di Kabupaten Brebes akhir tahun 2020 dan Akreditasi di awal tahun 2021. Rakor internal dipimpin langsung Ketua Umum LBH-PK H.Sugeng,SH.,MSI.

Dalam sambutan dan arahannya Sugeng menyampaikan serta mengingatkan akan pentingnya mensyukuri nikmat, karunia AllahSWT pada seluruh jajaran keluarga besar LBH-PK di seluruh Indonesia. “Banyak hal bisa dipelajari di LBH-PK ini. Banyak anugerah Allah SWT yang diguyurkan ke lembaga ini,” kata Sugeng dengan penuh kesungguhan.

Ditambahkan bahwa LBH-PK adalah lembaga besar berskala nasional dibuktikan pencapaian Akreditasi “A” tiga periode berturut-turut dari Kemenkumham RI, sekitar 18 lebih cabang berdiri di kabupaten dan kota, 6 lebih korwil berdiri di daerah provinsi dan 133 lebih advokat profesional berkarier di LBH-PK. “LBH-PK organisasi profesi yang sudah banyak mengantarkan kesuksesan bagi para advokatnya di dunia, kalau untuk akhirat itu urusan Allah SWT,” tandas Sugeng.

Ia mengajak untuk semua pengurus, advokat, dan para legal di lembaganya untuk terus berkarya dengan sungguh-sungguh. “Kesuksesan hanya bisa diraih dengan kerja keras pantang menyerah, tak luntur semangat pengabdiannya, sungguh-sungguh dan mencintai pekerjaannya,” ujar Sugeng.

Sebagai informasi rencana rakornas di Kabupaten Brebes pada 18-19 Desember 2020 akan dikaji ulang di sesuaikan dengan peta zonasi penyebaran Covid19 di tempat tersebut. Kalau tidak memungkinkan secara tatap muka akan dilakukan secara virtual. “Saya terus berkoordinasi dengan LBH-PK Cabang Brebes. Cabang harus memastikan dan berkoordinasi dengan kepolisian, satgas Covid19,” kata Sugeng mengakhiri rakor internalnya.(cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here