Harmoni Ramadhan, JIPC Bagi Bagi Nasi Box dan Takjil Buka Puasa.

0
416
Cilacapnews.com – Jaringan Informasi Publik Cilacap membagikan 100 box nasi dan 350 paket takjil gratis untuk buka puasa bagi pengguna jalan di Kroya Kabupaten Cilacap dan sekitarnya dalam rangka kegiatan rutin Harmoni Romadhon, Jumat (16/6/2017).
Sasaran pemberian nasi box dan takjil secara cuma – cuma di berikan kepada tukang becak, juru parkir, dan pengguna jalan di sekitar wilayah Kroya.
Hadir dalam acara berbagi JIPC 15 perwakilan BEM UNUGHA, 15 Pengurus JIPC, dan 10 pengurus Majelis NGOPI.
Ketua JIPC Sukono W, S.Pd mengatakan kegiatan sosial JIPC berbagi rutin di lakukan tiap tahun selain itu JIPC juga lakukan kegiatan sosial yang lain seperti JIPC Tebar Buku dan JIPC Peduli Dhuafa.
” Tujuan JIPC mengadakan kegiatan sosial ini adalah ingin dekat dengan masyarakat dengan harapan masyarakat Cilacap makin mengenal Jaringan Informasi Publik Cilacap sebagai Komunitas Jurnalisme Warga dengan kegiatan – kegiatan sosialnya , ” ungkap Sukono.
” Kami ingin jalin kerjasama dengan semua komunitas yang ada di Cilacap guna memberikan kontribusi,partisipasi dan kepedulian kepada masyarakat sesuai kemampuan yang di miliki ,” lanjut dia.
Dalam waktu dekat JIPC akan upayakan pemberian Beasiswa dan Paket Backpack untuk anak – anak yang kurang beruntung di Kabupaten Cilacap bekerja sama dengan salah satu yayasan internasional. ( nani /050904).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here