Hartomo, SH.,MH : Agenda Donor Darah Sudah Rutin di Adakan Setiap Dua Bulan Sekali Oleh Pengadilan Negeri Banyumas

0
160

Banyumas, cilacapnews.com – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Banyumas mengikuti agenda donor darah di Pengadilan Negeri Banyumas, Jumat (11/6). Menurut ketua LBH-PK Cabang Banyumas agenda donor darah sudah rutin di adakan oleh PN Banyumas setiap dua bulan sekali. “Ini agenda rutin di PN Banyumas dan kita dari LBH-PK Cabang Banyumas juga selalu aktif nyengkuyung program itu,” kata Hartomo, SH.,MH pada awak media usai donor darah.

Pada kesempatan kali ini LBH-PK Cabang Banyumas mengirim dua orang salah satunya adalah Hartomo sendiri dan seorang staf cabang untuk berdonor darah. Sebagai informasi LBH-PK Cabang Banyumas mempunyai ruang kantor tersendiri sebagai kantor Pelayanan Bantuan Hukum (Posbakum) gratis bagi orang miskin dan tak mampu di PN Banyumas.

Hal itu merupakan buah kerjasama antara LBH-PK Cabang Banyumas dengan Pengadilan Negeri Banyumas. Hartomo,SH., MH merupakan salah satu dari dewan pendiri LBH-PK yang oleh ketua umum H. Sugeng, SH., MSI di beri amanah sebagai Kadiv Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum LBH-PK Pusat di Kranji, Purwokerto.

Tak hanya itu Hartomo, SH., MH yang sebelumnya sebagai Plt Ketua LBH-PK Cabang Banyumas kini telah di tetapkan secara defitif oleh ketua umum H. Sugeng, SH., MSI sebagai ketua LBH-PK Cabang Banyumas.

Terpisah Ketua PN Banyumas mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari para advokat, pengurus dan staf LBH-PK Cabang Banyumas yang telah aktif berdonor darah di institusinya selama ini. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here