“Hidup Tiada Arti Tanpa Karya dan Bhakti”

0
342

Kalimat itulah yang ditanamkan oleh orang tua kami, pendiri Yayasan Sri Mukti.

Kalimat itulah yg membuat semangat Pengabadian Pengabdian yang diturunkan oleh Alm Muchrim Hakim Mantan Utusan Khusus Presiden RI ke 3 (Bapak Alm BJ HABIBIE) Bidang Ekonomi utk negara negara Timur Tengah dan OKI. Sesungguhnya kalimat tsb yang menjadi besar berarti dalam kehidupan kami sbg Penerus melanjutkan Perjuangan dan pengabdian hidup utk Bangsa Indonesia khususnya utk masyarakat Kab Cilacap dan Sekitarnya.

Langkah dan Bukti nyata, sebuah Pengabdian kpada Masyarakat Indonesia, masyarakat Cilacap khususnya dalam Bentuk Bangunan 4 Lantai yng di bangun pada tahun 1986 ,dimana pada jaman itu kami sdh ditanamkan nilai nilai luhur yg di wujudkan dalam bentuk Yayasan Pendidikan yg bernama YAYASAN SRI MUKTI ( Asal kata nama Almh Ra Sri Rejeki eyang kami, Muchrim Hakim, Ayah Kami dan Almh Rr Kayanti Ibu Kami keluarga Kecil Asli Cilacap Jalan S parman No 15 Cilacap) dengan bangunan 4 lantai diperuntukan Pendidikan, sbgai wujud bentuk tanggung Jawab Sosial sebagai Umat Beragama membantu memberikan Pendidikan dan Kesejahteraan bagi Rakyat Indonesia, membangun Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan, Kesehatan,dan Sumber Daya Manusia yg dituangkan dalm Akta Notaris YAYASAN SRI MUKTI.

Melandasi hal tsb dgn bekal semangat mengabdi utk umat, masyarkat Cilacap khusunya, maka kami menjalin Sinergitas dgn seluruh Komponen Masyarakat.

Kami Pengurus Yayasan menjalin Sinergi dgn teman teman yg tergabung DALAM PASKAS (Pasukan Amal Sholeh) Pasukan yg bekerja melakukan Bhakti dan Pengabdian kepada masyarakat, Umat Islam khusunya dalam sbuah Wadah yg bernama GIB (gerakan Infaq Beras)

GIB yang dpimpin Oleh H Ustad Lukmanul Hakim berpusat di Pontianak mengajarkan kita melalui teman Teman GIB cilacap yg di pimpin Ustad Imam dan Ustad Bambang, mengajarkan kita utk ikhlas berbagi 1000/hari dimasukan dalam Celengan yg setiap tgl 27 dikumpulkan dan amal soleh dari masyakat tsb dikumpulkan utk dijadikan Beras,dimana beras tersebut setiap bulanya di bagikan ke Pondok Pondok anak Yatim, piatu dan penghapal Qur’an. Memang Gerakan ini lebih khusus.. Kapada Orang orang yg sdh mendapatkan Jaminan Surga Nya Allah SWT, yaitu anak anak Yatim Piatu dan anak anak yang Hapal Qur’an.

HIDUP TIADA ARTI TANPA KARYA DAN BHAKTI… marilah kita berkarya dan berbakti kepada sesama Hamba Allah SWT walaupun sekecil bijo Zarrah, sekecil apapun mari kita biasakan diri melakukan nilai nilai kebaikan, ibada, bersedekah.. Karena Bukan Allah yg perlu sedekah kita.. Tapi Kita yg Perlu Allah SWT.. kita Rindu dan butuh kasih sayang allah SWT agar kita selamat dunia hingga Akhirat… Aamiin

Yayasan Sri Mukti ingin memperkuat Silaturahmi dgn seluruh Masyarakat, saudara kita yg beragama Islam, dgn kami saat ini sedang belajar menjalankan Amanah kepercayaan dari ICMI ORWIL JAWA TENGAH.

Mohon doarestu dan kebersamaan nya Kami YAYASAN SRI MUKTI di beri kesempatan menjadi Pengurus ICMI ORDA KAB CILACAP, tentu lembaga ini sangat tepat utk kami belajar bersama sama sedulur Cilacap yg beragama Islam Meningkatkan IMTAK(IMAN TAQWA) kita pada Allah SWT dan Meningkatkan IPTEK (ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi)

InsyaAllah akan banyak lahir kembali Cendekiawan Muslim milenial penerus Bangsa Indonesia sperti Bapak Alm BJ HABIBIE.. Aamiin YRA.

InsyaAllah banyak hal yg akan dikerjakan dari SINERGITAS antara YAYASAN SRI MUKTI – HIMABA RI dengan ICMI ORDA KAB CILACAP.

Bismillahirrahmanirrahim

Kami mengajak sedulur semua… Ayoo kita ikhlas perduli dan mau berbuat utk kebaikan umat, masyarakat Indonesia umumnya.

Agama Islam mengajarkan :

“Khaorunnas Anfa’uhum Linnas” artinya : sebaik baik manusia adalah yang memberikan manfaat utk orang lainya” ( Muhammad SAW)

Yuuk kita kejar Akhirat… InsyaAllah dunia akan kita dapatkan… Aamiin YRA. 🤲🏼

Sampai ketemu di Base Camp GIB, Sekretariat ICMI ORDA KAB CILACAP
Di YAYASAN SRI MUKTI.

“Sampai Ketemu di Baitullah…!! ” Aamiin YRA 🤲🏼

YAYASAN SRI MUKTI – HIMABA RI – ICMI ORDA KAB CILACAP 🇮🇩

Jalan Bawean no 293 Gunungsimping Cilacap Tengah Kab Cilacap Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here