Hindari Macet Dijalur Selatan Kroya, Dampak Pengecoran Jalan

0
239

CILACAP, cilacapnews.com – Arus lalu lintas di jalur selatan, tepatnya di jalan Ahmad Yani kecamatan Kroya, kabupaten Cilacap mengalami kemacetan karena sedang ada perbaikan jalan. Dan jalur ini merupakan akses utama jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Cilacap dan Banyumas.

Pantauan cilacapnews.com, pada Sabtu (9/07/2022), pada satu sisi bagian jalan dalam proses perakitan besi, dan disatu sisi jalan sudah selesai pengecoran mengakibatkan kepadatan arus dititik terdekat perbaikan jalan tersebut.

Antrean kendaraan dari arah utara mengular hingga sejauh SPBU Kedawung, sedangkan dari arah selatan antrean mengular sampai pasar, karena kendaraan yang melintas dari arah selatan dan utara harus bergantian.

Salah satu pengendara, Yudistira menuturkan, Meskipun perjalanan kita menjadi molor, namun kami tidak mau menerobos antrean buka tutup jalan, ya agar supaya tidak menambah kemacetan lagi.

“Iya kami terjebak macet dan harus sabar menunggu antrean karena sedang dalam proses pengecoran jalan.”tuturnya kepada cilacapnews.com.

Lebih lanjut, ia menambahkan, alhamdulilah beberapa hari ini tidak mengalami hujan sehingga kemacetan dirasa cukup lancar saja, ya walaupun harus sedikit bersabar untuk menunggu antrean buka tutup jalan.

“Biasanya jalur ini sering mengalami kepadatan kendaraan, dan semoga dengan perbaikan akan bisa mengurangi kemacetan,”pungkasnya.(cn/hd/02)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here