HUT Ke 46 Korpri, Pengurus Korpri Kab. Cilacap, Adakan Kunjungan Ke Mantan Sekda

0
508

Cilacapnews.com. Cilacap – DALAM rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Cilacap,Rabu (29/11/) serangkaian kegiatan digelar.
Kegiatan tersebut antara lain mengunjungi mantan Sekda Cilacap Ir.H.Adi Saroso,MM di kediaman pribadinya, Perum Gunung Simping Permai (Perum GSP), Jl. Kalimantan Cilacap
Dalam kesempatan ini bapak Adi Saroso berkesempatan langsung menerima kunjungan dari Pengurus Daerah Korpri Kabupaten Cilacap. Rombongan yang berjumlah sekitar 23 orang tersebut di pimpin oleh Sekda, di dampingi para Asisten, Kepala Dinas dan sejumlah staf.

“Ini agenda rutin dalam setiap peringatan HUT Korpri ya. hari ini kami datang silaturakhmi kerumah pak Adi Saroso. yang mana kita tahu, beliau mantan Sekda sekaligus sesepuh kami di Korpri Cilacap. Dan beliau itu mantan Sekda terlama yang selalu tampil beda dalam kepemimpinannya,” kata Farid.
Sementara ini Asisten Satu Wasi Aryadi membenarkan apa yang dikatakan “Pak Sekda, jadi ini sudah agenda rutin bersilaturakhmi kepada para mantan Sekda, termasuk ke pak Adi Saroso,” imbuhnya.
Perihal kunjungan dan silaturakhmi rekan-rekan Pengurus Korpri ke kediaman pribadinya, Adi mengatakan terharu dan berterima kasih. “Saya terharu dan berterima kasih di rawuhi oleh rekan-rekan Pengurus Korpri.
Saya hanya berpesan agar Korpri tetap profesioanal dan kompak dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Tantangan Korpri dimasa Saya, jelas beda dengan saat ini. Tapi Saya yakin, pak Farid dan pengurus Korpri lainnya akan mampu memberikan yang terbaik dalam tugasnya,” ungkapnya.


Acara silaturakhmi yang penuh kekeluargaan ini, datang Pkl.12.30 Wib dan selesai Pkl.13.30 Wib. Sebelum meninggalkan rumah, mantan sekda dan sekaligus sekarang Wakil ketua DPRD kabupaten Cilacap Adi Saroso berkesempatan menjamu rombongan dengan makan dan minum sekedarnya.
Sesuai UU, Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah bermetamorfosa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mereka terwadahi dalam organisasi bernama Korpri. Dalam tugasnya Korpri mengabdi pada bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Karenanya, disebut juga Abdi Negara.(tim/gisa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here