Ikut Tes Swab, Dua Warga Kroya Terkonfirmasi Positif Covid-19

0
446

CILACAP (cilacapnews.com) – Jumlah warga positif Covid-19 bertambah dua orang di kecamatan Kroya berdasarkan hasil Uji Swab Dinas Kesehatan kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa dari 20 orang peserta prolanis di Puskesmas Kroya 2 terdapati dua orang menunjukan hasil tes reaktif/positif Covid-19 pada (6 Agustus 2020).

Adapun dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ialah inisial S (54) warga RT 1 RW 1 Desa Sikampuh dan MY (70) warga Rt 9 Rw 3 Desa Mujur Kecamatan Kroya, kabupaten Cilacap.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Forkopimcam Kroya telah berkoordinasi dengan UPT Puskesmas Kroya 2 untuk melaksanakan langkah-langkah penanganan terhadap kedua orang tersebut.

Tim medis UPT Puskesmas Kroya 2 akan menjemput kedua orang itu untuk diantarkan ke ruang isolasi pasien konfirmasi Covid-19 di RSUD Cilacap untuk dilaksanakan kontak tracking terhadap kedua orang tersebut.

Disamping itu juga akan segera melaksanakan langkah penanganan untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya disekitar tempat tinggal pasien terkonfirmasi Covid-19.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here