Imbas 1 Orang Postif Covid-19, Hasil PCR Sweb 34 Orang Dinyatakan Negatif

0
169

CILACAP (cilacapnews.com) – Gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 desa Karangrena, kecamatan Maos, kabupaten Cilacap satu orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pulang dari Jakarta.

Maka untuk menindaklanjuti hal tersebut dari RS Pertamina melakukan pemeriksaan spesimen Covid-19 yang diterima di Laboratorium Biomolekuler RS Pertamina Cilacap. (06/08/2020).

dr. Sapto Harry Kriswanto, MARS Direktur RS Pertamina Cilacap menyampaikan, bahwa hasil pemeriksaan spesimen tersebut dilakukan oleh Laboratorium Biomolekuler Rumah Sakit Pertamina Cilacap.

“Dari imbas 1 orang yang positif terpapar Covid-19, dan alhamdulilah 34 orang di PCR Sweb hasilnya negatif semua.”jelasnya.

Sementara, para keluarga yang diperiksa di PCR SWEB mengungkapkan merasa lega dengan hasil Pcr Sweb tersebut yang dinyatakan negatif.

Namun, kami juga tetap berusaha untuk tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan tetap berusaha menggunakan masker, karena maskerku menjaga kamu, dan maskermu menjaga aku.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here