Ingin Meraup Penghasilan Dengan Mudah Tanpa Modal, Mimpi atau Nyata?

    0
    71

    Cilacapnews.com – Diera sekarang ini, siapa sih yang tidak mengenal dengan aplikasi Youtube?, hampir mayoritas mengenali aplikasi yang satu ini, entah dari kalangan kelas atas ataupun kelas bawah sekalipun.

    Dan kabar gembiranya lagi, bahwa aplikasi tersebut bisa dijadikan untuk penghasilan. Maka dengan hal ini, hampir mayoritas orang tergoda ingin menjadi creator agar supaya bisa ikut meraup penghasilan dari youtube.

    Disisi lain, menjadi publisher itu bisa untuk dijadikan pekerjaan, bisa dijadikan pekerjaan utama atau pekerjaan sampingan, ataupun hanya untuk sekedar menyalurkan hoby saja. Karena pekerjaan ini dikerjakan secara freelance dan menyenangkan.

    Namun, sebelum terlalu jauh mimpi yang tinggi, buanglah jauh jauh mimpi tersebut sebelum kecewa dan sedih. Kenapa begitu?

    Karena untuk menjadi mitra youtube itu tidak mudah, bahkan sudah menjadi mitra youtube pun belum tentu penghasilan yang dihasilkan besar, semua tergantung tayangan iklan yang ada di video.

    Adapun iklan yang tayang di video itu ada yang dibayar kecil, dan ada yang dibayar besar, dan tayangan iklan di video yang sudah di monentisasi itu baru bisa dihitung per-satu ribu tayang iklan.

    Sedangkan proses awal untuk bisa menjadi mitra youtube yakni harus bisa memenuhi persyaratan dan menjalani peraturan dari youtube.

    Apa saja persyaratan dan peraturannya? Para creator wajib upload video hasil karya sendiri dan harus bisa memenuhi persyaratan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tayang.

    Apakah setelah memenuhi persyaratan 1000 Subscribe dan 4000 jam tayang bisa langsung menjadi mitra youtube dan sudah bisa berpenghasilan? Oohh belum tentu..!!

    Karena setelah memenuhi persyaratan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang selanjutnya adalah proses monentisasi dan dilakukan peninjauan oleh youtube. Disinilah penentuan nasib channel anda, Apakah channel diterima atau ditolak?

    Namun kabar pahitnya adalah, banyaknya creator yang putus asa dan bahkan menyerah, karena ditolak menjadi mitra youtube. Menyedihkan yow??

    Dan kami sendiri sering memberikan support pada mereka yang channel nya ditolak, agar supaya mereka jangan berputus asa, tetaplah semangat dan teruslah berjuang.

    Apakah dengan ini masih bermimpi ingin meraup penghasilan dengan mudah??

    Jadi kesimpulannya adalah, walaupun profesinya sama, pekerjaanya sama, akan tetapi rejeki belum tentu sama, karena rejeki seseorang itu berbeda beda. Demikian sedikit opini dari kami, dan semoga bermanfaat.terima kasih. (cn/002/hd)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here