Ir.H.Adi Saroso.MM, Sosok Wakil Ketua DPRD Yang Merakyat.

0
802

Ciacapnews.com. Cilacap – Hari pertama di setiap pekannya semua institusi atau instansi pemerintah maupun swasta pasti selalu sibuk. Tak terkecuali hal inipun terjadi pada institusi yang menjadi “rumah rakyat”.

Pemandangan ini terlihat di ruang kerja Ir.H.Adi Saroso,MM. Hari ini dan pada setiap harinya ruang kerja politisi gerindra dari dapil III (Cilacap Tengah, Utara, Selatan) yang juga Wakil Ketua dan Sekretaris F-Gerindra DPRD Kabupaten Cilacap,

Ruangan di Gedung DPRD kabupaten Cilacap lantai II ini selalu padat disambangi para tamu mereka terdiri dari berbagai kalangan, kader, pengurus partai dan tokoh masyarakat.

Ketua PAC P-Gerindra Kecamatan Cilacap Tengah, Tugiman yang berada diruang kerja wakil ketua, mengatakan kalau dirinya dan kader juga struktural PAC dan ranting selalu meningkatkan koordinasi dalam rangka 2018 dan 2019, ungkap Tugiman.

Saat ditanya terkait dedikasi dan kinerja wakilnya dari dapil III secara diplomatis menjawab; “Gini mas, bagi kami beliau ini aset potensial bagi daerah dan partai, sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya, pernah di sekawan dan sekda,” katanya.

Ditambahkan bahwa siapapun boleh dan bisa bertemu beliau dikantor maupun dirumah pribadinya. “Sebagai kader dan ketua PAC, kami mengamati sepak terjang beliau. Berangkat ke kantor Pkl.08.30 dan pulang kantor Pkl.16.30. Ini rutin dilakukan.

Beliau menerima siapa saj yang akan bertemu dikantornya, sandalan dan sarungan pun akan tetap diterima,” Sebagai informasi, pemilu 2014, untuk dapil III Kota Cilacap dari gerindra berhasil menghantarkan satu wakilnya yaitu Ir.H.Adi Saroso, MM. pungkasTugiman.(Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here