Iyan, Kadiv IT LBH-PK Menikah Ditanggal Cantik

0
488

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – Tanggal 10 bulan 10 tahun 2020 bagi sebagian manusia dinilai sangat cantik dan berkah. Memang tanggal, bulan dan tahun ini yunim sekali. Asbab itulah sebagian momen penting dan bersejarah dihelat di tanggal, bulan dan tahun tersebut, tak terkecuali bagi insan manusia bernama Dwiyan Adistira,S.Kom. Kadiv IT Lembaga Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” tersebut menoreh catatan dan lompatan strategis dalam kehidupan pribadinya di tanggal 10, bulan 10, tahun 2020.

Mas Iyan demikian sapaan akrabnya, mengikat hati membuat janji sehidup semati dengan mengucap kalimat ijab kobul bersama tambatan hatinya Yunita Shinta Dewi pada Sabtu (10/10/2020).

Kini mas iyan resmi menjadi suami bagi wanita idamannya. Prosesi ijab kobul dilangsungkan di masjid setempat berlangsung khikmat, aman, tertib dan lancar. Protokol kesehatanpun dijalankan dengan ketat. Setiap tamu undangan diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu sebelum memasuki ruang resepsi, juga mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sejumlah relasi, kolega kerjanya di internal maupun ekternal LBH-Pk hadir nyengkuyung memberikan doa bagi kelangsungan rumah tangganya. Tak terkecuali dan special adalah kehadiran sosok ketua umum LBH-PK H.Sugeng,SH.,MSI, yang didampingi jajaran pengurus pusat seperti sekjen, waketum dan para kadiv juga staf karyawan.

Hadir juga para ketua cabang LBH-PK Purbalingga, Brebes, Tegal, Cilacap beserta pengurus, paralegal advokat dan staf karyawannya. Ditemui disela-sela resepsinya, Iyan mengatakan amat terharu dengan kehadiran ketua umum, pengurus pusat, ketua cabang, paralegal advokat dan stafnya. “Matur nuwun atas kehadirannya dan doa-doanya untuk kami,” ujarnya.

Ditemui terpisah ketua umum LBH-PK Pusat H. Sugeng, SH., MSI mengatakan Kadiv IT selama ini berkinerja baik di LBH-PK, tupoksinya fital bagi kinerja LBH-PK terlebih eranya memang serba IT, canggih, modern. “Atas nama pribadi dan lembaga, saya mengucapkan selamat berbagia buat mas Iyan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warokhmah,” katanya.

Sugeng menambahkan dirinya memantau setiap perkembangan dan tahapan prosesi pernikahan mas Iyan. Selaian sebagai pengurus pusat, pernikahannya masih di masa pandemi covid19. “Sedari awal saya memastikan ke mas Iyan agar protokol kesehatan dijalankan dengan ketat,” pinta Sugeng.

Kepada setiap person yang mengabdikan, mendedikasikan ilmu, pengalaman dan waktunya untuk LBH-PK pasti mendapat perhatian lebih dari dirinya. “Insan LBH-PK baik pengurus pusat, korwil, cabang, advokat, paralegal dan staf semua saya perhatikan dan saya menghargai semuanya,” ujar Sugeng mengungkap relasi dan pola kerja di internal LBH-PK.

Tak segan dirinya kadang menelpon pengurus pusat, korwil, cabang dan staf untuk sekadar bertanya kabar, ada kesulitan apa dan apa yang bisa saya bantu. Pola pendekatan semacam ini efektif menjadikan LBH-PK sebesar ini dan endingnya tiga kali berturut-turut meraih akreditasi A dari Kemenkumham RI dan semua berkinerja baik.(cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here