Jadi Sorotan Dunia, Pelayanan Publik Polres Banyumas Mendapatkan Apresiasi Pihak Eksternal

0
591

 

Bertempat di Aula Rekonfu Polres Banyumas Selasa 4 Oktober 2016 berlangsung penandatanganan kerja sama tentang pengawasan eksternal pelayanan publik.Penandatangan tersebut di laksanakan Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif setiawan Sik.SH.M.Hum ,dengan ketua laboratorium Sosiologi Fisip Unaoed Purwokerto Dr.Hariadi.MA.

Hadir dalam acara tersebut Dra.Tri Wuryaningsih.M.Si selaku ketua tim Survei,Dra.Tri Rini Widiyastuti.M.Si selaku ketua Jurusan Sosiologi Fisip Unsoed Purwokerto beserta Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran polres banyumas berserta anggota provost.

Dalam sambutannya Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan, S.Ik, SH, M.Hum menyampaikan bahwa bermula dari kerjasama yang sesungguhnyalah di mulai dari hari ini belajar dan terus belajar , agr hasil yag kita capai  bisa di ukur oleh pengawas ekaternal. Apa tujuan tentang survei ini juga di barengi dengan survei internal dari Baintelkam beberapa  waktu yang lalu.

“Hasilnya adalah murni tidak di tumpangi dengan maksud-maksud tertentu. Semua di tuntut untuk membuka diri. Untuk mendapatkan cara bertindak yang tepat agar  kedepanya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik sesuai harapan.Kami yakin apa yg di lakukan akan bermanfaat bagi masyarakat umum. Mudah-mudahan  dengan acara ini akan mejadi lebih baik ke depan tetunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, di harapkan juga  bisa berkesinambungan, agar mengetahui progresnya” jelas Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan pihak Fisip Unsoed Purwokerto sebagai lembaga atas kesedianaanya dalam kerjasama kali ini dalam proses membangun Zona Integritas Polres Banyumas.

Sementara itu di sampaikan juga oleh Ketua laboratorium Sosiologi Fisip Unsod Dr.Haryadi.MA.  apresiasi untuk polres Banyumas bahwasanya untuk pelayanan publik sampai saat sekarang ini sangat terasa sekali perubahanya.

“Sangat mengagumkan apa yg di lakukan oleh Polres Banyumas. Untuk pertama kalinya melakukan survei dengan Kepolisian. Dengan adanya kerjasama ini semoga akan menjadi kebanggaan masyarakat Bayumas, kepercayaaan masyarakat Banyumas juga meningkatâ ujarnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here