Jelang Buka Puasa Bhabinkamtibmas Polsek Maos Bagikan Nasi Bungkus.

0
585

Cilacapnews.com Cilacap – Bhabinkamtibmas Desa Maos Kidul Kecamatan Maos Bripka Second IU S.Pd.I,M.M , berbagi nasi bungkus bagi para tukang parkir di wilayah desa binaannya di desa Maos Kidul.

Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan didepan pertokoan modern Maos kidul, Kegiatan  dimaksudkan selain berbagi riski juga diharapkan agar Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan masyarakat ujar Bhabinkamtibmas. Selasa (12/06/2018).

Para tukang parkir yang berada di lokasi tersebut menyambut dengan gembira dan sangat berterima kasih “semoga kegiatan serupa sering dilakukan oleh aparat kepolisian agar semakin dekat dengan masyarakat” ungkap Dimas salah satu tungkang parkir di lokasi tersebut.

AKP Kiswoyo,S.IP Kapolsek Maos sangat mengapresiasi kegiatan tersebut “Kita dari Posek Maos ini ingin berbagi rizki pada masyarakat dihari yang baik dan bulan penuh berkah ini. Sehingga mereka yang masih bekerja menjelang buka puasa sebagai tukang parkir bisa berbuka puasa sebelum pulang kerumah”.

Kegiatan ini juga diselingi dengan pemberian himbauan Kamtibmas agar para tukang parkir semakin waspada menjelang hari raya untuk menekan terjadinya curanmor diwilayah Polsek Maos.(Tim/gees/001).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here