Jiwa Muda Advokat LBH Perisai Kebenaran Cabang Purbalingga

0
75

PURWOKERTO, cilacapnews.com – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Purbalingga menjadi cabang yang mengirim jajaran pengurus, advokat, paralegal juga staf terbanyak dalam gelaran Rapat Koordinasi Nasional VI di Ballroom Shapire 2 Hotel Grand Karlita, Sabtu-Minggu (11-12) Desember 2021, kemarin.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Purbalingga sengaja memboyong personilnya untuk menunjukkan dukungan penuh atas pelaksanaan Rakornas VI sebagai ajang strategis keliber nasional lembaga yang menoreh catatan meraih terakreditasi A tiga periode berturut-turut tersebut.

LBH-PK Cabang Purbalingga sekaligus menjadi cabang yang terheboh karena mayoritas pengurus, advokatnya merupakan generasi muda yang enerjik, militan dan progresif.

Tak hanya itu tentunya, kebanggaan tersendiri bagi cabang bahwa Nugroho Notonegoro,SH selaku Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga ditunjuk langsung oleh sang Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI untuk duduk diposisi strategis Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Commitee) Rapat Koordinasi Nasional VI berpasangan dengan Doddy Prijo Sembodo,SH.,MH sebagai Ketua Panitia Pelaksana Rakornas VI yang berlangsung sukses.

Terus para pengurus LBH-PK Cabang Purbalingga juga memiliki skill menyanyi yang lumayan bagus selain supel dan ramah tentunya.

Tengoklah Nugroho Notonegoro,SH memiliki suara cukup bagus, Adi Nugroho,SH pun tak kalah bagus suaranya dengan sang ketuanya.

Dalam setiap momen kegiatan internal maupun ekternal lembaganya LBH-PK Cabang Purbalingga menunjukkan kekompakan luar biasa, jiwa korsa yang bagus juga militansinya.

Adapun keseluruhan personil LBH-PK Cabang Purbalingga adalah Nugroho Notonegoro,SH, Nurul Adi Nugroho,SH, M. Ikhsanul Fuad,SH, Briliyan Wisnu Aji,SH, Sahron,SH, Khusen,SH, Widi Prayoga,SH, Tyas Febrina,SH, Ni’matul Khasanah,SH.

Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga Nugroho Notonegoro,SH yang mempunyai filosofi hidup “Rendahkanlah Dirimu Sampai Orang Lain Tak Bisa Merendahkanmu” itu optimis LBH-PK akan berada pada puncak kejayaannya suatu saat nanti.(tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here