Kampung KB se Kecamatan Maos Dapat Bantuan Face Shield

0
266

CILACAP (cilacapnews.com) – Sebanyak 20 buah face shield bantuan dari Dinas KB, PP dan PA Kabupaten Cilacap, untuk masing masing desa yang ada di kecamatan Maos telah diterimakan.

Penyerahan ini dilakukan Rabu (30/09/2020) oleh koordinator PLKB kecamatan Maos Dwi Purwaningsih SH atas nama kepala Dinas KB, PP dan PA Kabupaten Cilacap Murniyah SPd. MM

Murniyah SPd. MM, Kepala dinas KB PP dan PA mengatakan, face shield di berikan untuk mencegah dan mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

“Sehingga diserahkan ke semua pengurus Kampung KB yang ada di Cilacap walaupun memang tidak bisa tercover semuanya namun kami berusaha untuk bisa meringankan apabila Kampung KB mengadakan kegiatan.”ungkapnya.

Sementara, menurut Koordinator PLKB kecamatan Maos, Dwi Purwaningsih SH mengungkapkan, Salah satu yang harus dilakukan adalah tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Dengan bantuan ini diharapkan penularan covid 19 dapat dihindari.

Ketua Kampung KB Giri Santosa mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala dinas KB, PP dan PA kabupaten Cilacap serta koordinator PLKB kecamatan Maos.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat pengurus Kampung KB dan masyarakat banyak.”pungkasnya.(cn/gs/hd/01/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here