Kapolres Cilacap Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 7 Kapolsek

0
488
Cilacapnews.com Cilacap  – Kepala Kepolisian Resor Cilacap, Polda Jateng, AKBP Djoko Julianto memimpin upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Cilacap pada Kamis (23/18/2018).
Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Cilacap tersebut dihadiri oleh personil Polres Cilacap baik Perwira, Brigadir, ASN lingkungan Polres Cilacap serta Kapolsek jajaran dan  Bhayangkari Cabang Cilacap .
Ada Dua kasat dan Tujuh Kapolsek jajaran Polres Cilacap yang melaksanakan serah terima jabatan  yaitu Kasat Tahana dan barang bukti yang semula dijabat oleh Iptu Sudriyo digantikan oleh Iptu Rahmat Juplianto yang sebelumya menjabat sebagai Kaur bin Ops Sat Sabhara  sedangkan Iptu Sudriyo mendapat  jabatan baru sebagai Kapolsek Patimuan menggantikan Iptu Ismiyadi yang dipromosikan sebagai Kaplsek Dayeuhluhur menggatikan Iptu Gatot Udi Winarno  yang juga di promosikan sebagai Kapolsek Karangpucung menggantikan AKP Moro Priyadi yang dimutasikan sebagai kanit Binmas Polsek Purwokerto Selatan Polres Banyumas sedangkan Kapolsek Bantarsari dijabat oleh Iptu Sulimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Cilacap.
Kasat Sabhara yang semula dijabat oleh AKP Arif Budi Haryono digatikan oleh AKP AM Suryo Probo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedungreja, sedangkan Kapolsek Kedungreja di jabat oleh Iptu Suwarna yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bantarsari     AKP Arif Budi Haryono menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Polres Cilacap.
AKP Made Artana yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cilacap Utara menggantikan Kompol Jiman sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan yang memasuki masa purba tugas dan jabatan Kapolsek Utara dijabat oleh AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi  Penyelia Dit Binmas Polda Jateng.
Dalam sambutanya Kapolres mengatakan bahwa dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya) mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya institusi Polri.
Kapolres berharap dengan dilaksnakan Sertijab ini para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan agara bisa melaksakan tugas dengan sebaik-baik nya dan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan wilayah yang baru.
“ Lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan Polri khusunya Polres Cilacap” tambah Kapolres . ( Rus )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here