Kapolsek Himbau Siswa SMK Budi Utomo 3 Maos Tidak Lakukan Arak-Arakan.

0
1025

Cilacapnews.com.Cilacap – Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,SIP menghadiri Acara pelepasan siswa/siswi SMK Budi Utomo 3 Maos (30/4/18). Pada kesempatan tersebut Kapolsek berpesan kepada seluruh siswa/siswi SMK Boedoet 3 Maos agar tidak larut dalam euforia kegembiraan yang berlebihan.

Seperti mengadakan arak – arakan kendaraan serta mencorat – coret baju seragam karena selain berbahaya juga mengganggu ketertiban umum, serta berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Kepala SMK  Boedoet 3 Maos H.Tuslan, S.Pd mengungkapkan bahwa SMK merupakan suatu sekolah yang siap dan mandiri untuk mencetak generasi dengan ketrampilan dan langsung terjun kemasyarakat.

Adapun jumlah siswa/siswi yang mengikuti pelepasan berjumlah 163 terdiri dari 113 putra dan 50 putri terbagi menjadi 4 jurusan yaitu Teknik kendaraan ringan, teknik instalasi tenaga listrik, akutansi dan pemasaran.

Diharapkan 20 tahun kedepan yang memimpin adalah generasi penerus bangsa yang berpendidikan dan bermoral bagus serta iman dan takwa, maka dari itu anak sekolah harus benar dalam belajar dan jauhi pergaulan yang tidak bagus seperti narkoba.

Dalam kesempatan tersebut dia sangat mengapresiasi kinerja kepolisian yg senantiasa bekerja sama dan bersinergi dalam ikut mencetak generasi yg disiplin dan patuh hukum.

Acara Yang juga dihadiri Ketua Yayasan Boedi Oetomo H. Sudarno ST.MSI dan Jajaran Forkompimcam Maos, Komite sekolah dserta seluruh keluarga besar. SMK Boedoet 3 Maos berakhir dengan tertib dan tanpa ada arak arakan.(Tim CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here