Kapolsek Maos, Sambang Ke Masjid Baiturrahmat Desa Karangreja.

0
427

Cilacapnews.com – Kapolsek Maos beserta beberapa anggotanya serta Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa Koramil Maos sambang ke Masjid Baiturrahmat desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Senen (21/05/), sekaligus melaksanakan sholat Taraweh berjamaah.

Dengan memanfaatkan momentum datangnya bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan bulan utama bagi umat Islam, Kapolsek  berbaur bersilaturahmi dan melaksanakan sholat Taraweh berjamaah bersama beberapa tokoh masyarakat dan warga.   

Usai melaksanakan ibadah sholat Taraweh,  Kapolsek Maos AKP Kiswoyo S.IP memberikan  himbauan kepada Para  Jamaah yang mayoritas merupakan warga sekitar Masjid Baiturrahmat, untuk waspada dengan situasi yang ada sekarang ini, mengingat beberapa kejadian lalu yang sangat memprihatinkan bagi bangsa Indonesia.

Diingatkan juga kepada para ketua RT / RW serta tokoh masyarakat apabila ada tamu yang sekiranya mencurigakan untuk segera melaporkan ke petugas baik ke Polsek Maupun Koramil.

Tak lupa pula mengingatkan kepada para ibu ibu untuk berhati hati apabila hendak berbelanja ataupun bepergian menggunakan kendaraan bermotor jangan menggunakan barang berharga berlebihan yang mengundang kejahatan.

Sementara ini saat ditemui Wartawan, AKP Kiswoyo, SIP. menyampaikan bahwa rencananya kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan suci Romadhan untuk selalu bisa mengunjungi Masjid sekaligus numpang sholat Taraweh.

Disisi lain Polsek Maos juga terus berupaya  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin hubungan silaturakhmi yang lebih harmonis dengan masyarakat.(gees).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here