KCP Bank Mandiri Cilacap Maos Mudahkan Kerja Pengusaha Dengan Payroll

0
353

Cilacapnews.com. Cilacap – Untuk memudahkan Perusahaan dan karyawan dalam rangka penggajian maupun penghitungan pajak, Bank Mandiri cabang Cilacap Maos telah bekerja sama dengan perusahaan yang ada di wilayah Maos dengan menggunakan rekening Payroll yaitu rekening dengan limit saldo sepuluh ribu rupiah. Demikian diungkapkan Hanang kepala cabang bank Mandiri Maos.

Masih menurut Hanang dengan rekening Payroll, Rekening dengan limit saldo minimal sangat ringan yaitu hanya Rp 10.000,- sedikit beda dengan rekening yàng lain.

“Jadi kami dari bank Mandiri terus mensosialisasikan kepada para pengusaha yang ada di wilayah Maos untuk para karyawanya menggunakan rekening Payroll.” tegasnya.

Turijo salah satu karyawan dibidang jasa angkutan merasa berterima kasih kepada Bank Mandiri yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menggunakan rekening Payroll.

“Alhamdulillah saya telah menggunakan rekening Payroll dan sangat membantu mengingat terkadang sangu kita sebagai pengemudi pas pasan kalau banyak yang ditinggal di bank, saya agak kerepotan namun sekarang alhamdulillah bisa lebih leluasa pengambilan di ATM dengan saldo limit sepuluh ribu rupiah.”pungkasnya. ( gees/001).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here