Keluarga Besar H.Ikhsanudin Sembelih 3 Ekor Sapi Dibagikan Kepada Warga

0
377

BANYUMAS, cilacapnews.com – Penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 tidak hanya dilakukan setelah sholat Idul Adha, namun di keluarga besar H.Ikhsanudin desa Kaliwedi RT 02/01, kecamatan Kebasen, kabupaten Banyumas melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban pada hari Senin (11/07/2022), sekitar pukul 07:00wib.

Ketua Panitia Kurban H.Waluyono mengatakan bahwa, awal mulanya itu dari keluarga kami sendiri yang berkurban, namun kemudian diikuti oleh warga sekitar yang ikut berkurban juga.

“Dari pihak keluarga kami itu berkurban 1 ekor sapi, dan 2 ekor sapi dari warga. Jadi jumlah hewan kurban ada 3 ekor sapi.”katanya kepada cilacapnews.com.(11/07/2022).

Lebih lanjut, Pembagian daging kurban dengan sasaran penerima daging kurban yakni warga sekitar. Dan pembagian daging kurban inipun tidak pilah pilih, miskin atau kaya semuanya dikasih, dan ini bentuk rasa kasih sayang terhadap sesama.

“Harapan kami, agar pembagian daging hewan kurban Idul Adha ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan alhamdulilah proses penyembelihan hewan kurban berjalan lancar dan aman.”pungkasnya. (cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here