Keluarga Besar LBH Perisai Kebenaran Buka Puasa Bersama di Java Heritage Hotel, Purwokerto

0
309

PURWOKERTO, cilacapnews.com – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran H.Sugeng,SH.,MSI mengungkap penataan kelembagaan yang dilakukannya pada beberapa waktu lalu sudah menampakkan hasil. Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI menyampaikan struktur kepengurusan pusat di lembaganya di dominasi advokat muda, idealis, progresif serta milenial.

“Pengurus pusat baru hasil restrukturisasi merupakan perpaduan lintas generasi. Kebersamaannya tidak tergoyahkan walaupun berangkat dari organisasi profesi advokat yang beragam,” ungkapnya saat membuka sekaligus memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama keluarga besar pengurus pusat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran yang bertempat di Java Heritage Hotel, Purwokerto, Sabtu (23/4).

Ditambahkan, kedepan lembaga peraih akreditasi A selama 4 periode berturut-turut dari Kemenkumham RI akan semakin maju dan sejahtera.

“Pertahankan semuanya pasti lembaga akan semakin maju. Tak hanya maju tapi sejahtera,” imbuh Ketua Umum Forum Nasioanal Bantuan Hukum (Fornas-Bankum) tersebut.

Ketua panitia yang juga Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Hartomo,SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pengurus, advokat dan staf.

“Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran semuanya di acara ini,”ucapnya.

Ketua LBH-PK Cabang Banyumas itu.
Hadir dalam Acara yang dimulai pukul 16.30 Wib anggota Dewan Penasehat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran dr.Mambodyanto,SH.,MMR. Dalam sambutan pengarahannya tokoh di Banyumas Raya itu menuturkan agar lembaga dan semua advokat perlu meningkatkan kualitas serta profesionalismenya.

“Di Purwokerto ada Unwiku ada UMP ada Unsoed. Makanya kita sesungguhnya tertantang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota kita,” ujar pria yang sudah berumur tapi selalu energik tersebut penuh semangat.

Kepada pengurus baru ia berpesan agar lebih bersemangat mempertahankan akreditasi dan memperluar keanggotaan.

“Berikutnya juga untuk pengurus baru harus lebih bersemangat mempertahankan akreditasi dan memperluas keanggotaan LBH-PK diseluruh daerah yang belum dijangkau harus dijangkau,” harapnya.

Dari pantauan awak media acara berlangsung khidmat, meriah, tertib dan aman. Seluruh pengurus pusat hadir seperti Waketum Slamet Kusnandar,SH, Wasekjen yang juga Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga Nugroho Notonegoro,SH, Wabendum yang juga Staf Khusus Ketum LBH-PK Bidang Bantuan Hukum Dwiyan Adistira,S.Kom.

Hadir pula para kepala divisi yakni Kadiv Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum Teguh Bayu Aji beserta anggota M.Imam Afifudin,SH. Kadiv Litigasi sekaligus Ketua LBH-PK Cabang Cilacap M.Rizka Prayoga,SH.,MH dan Nurul Adi Nugroho,SH.,MH. Kadiv Litigasi H.Ikhsan Al Hakim,SH.,MH dan Iskandar Dzulkarnaen,SH. Juga Kadiv Humas merangkap Ketua LBH-PK Cabang Purwokerto Hangsi Priyanto,SH.,MH. Kadiv Hubungan Kerjasama Antar Lembaga Doddy Prijo Sembodo,SH.,MH.

Selain itu terlihat juga Kadiv Pembelaan dan Penegakan Disiplin Organisasi H.Sugeng Riyadi,SH.,MH. Kadiv Litbang Mulyono,SH. Kadiv IT M.Ikhsanul Fuad,SH dan Brillian Wisnu Aji,SH. Hadir dan terlihat juga Prih Utami,SH, Faiq El Himma,SH. Tak ketinggalan hadir para staf kantor pusat dan cabang terdekat. Rangkaian acara penutup adalah doa dilanjutkan foto bersama. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here