Kelurahan Sukalaksana Kecamatan Curug Gelar Musrenbang

0
149

Foto: Camat Curug Andi Heryanto, Kapolsek Curug AKP. Dedi Rudiman, Lurah Sukalaksana A.Saepulloh dan narasumber lainnya

BANTEN (cilacapnews.com) – Program musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) yang rutin setiap tahun di laksanakan mulai rembuk tingkat RT/RW, diteruskan ke musrenbang tingkat kelurahan Sukalaksana yang dibuka dan sambutan oleh Camat Curug Andi Heryanto,S.IP, MM didampingi Lurah Sukalaksana A.Saepulloh,S.Sos,MM serta turut hadir dari muspika Kecamatan Curug Kapolsek Curug AKP.Dedi Rudiman,SH,Kepala Puskesmas Curug, Monitoring dari Bapeda Kota Serang dan narasumber lainnya.Kegiatan musrenbang bertempat di Kantor kelurahan,Selasa (12/1/2021).

Lurah Sukalaksana A. Saepulloh,S.Sos,MM menjelaskan, untuk peserta musrenbang tingkat kelurahan Sukalaksana seperti pengurus LPM, pengurus BKM, RT, RW, Pokmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kader posyandu, PKK tingkat kelurahan, Rt dan Rw undangan terkait.

Saepulloh mengharapkan dalam musrenbang supaya mengusulkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan di masing_ masing, baik insfrastruktur sarana dan prasarana fisik untuk jalan lingkungan, faving block, bangunan pos yandu, tembok penahan tanah (TPT), draenase/ saluran air, dan bangunan yang lainnya.(cn/din/06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here