Keputusan-Keputusan Rakorcab LBH-PK Cabang Tegal

0
261

TEGAL, cilacapnews.com – Rapat Koordinasi Cabang Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Tegal yang berlangsung pada Jumat (4/11/2022) selesai dan ditutup pukul 23.00 WIB.
Pembahasan pokok-pokok materi dari agenda rakorcab dipimpin langsug oleh Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) Cabang Tegal, Suskoco Sachid,SH.,MM, yang sekaligus juga bertindak untuk menutup acara tersebut.

Sebelum dilangsungkan acara penutupan, Ketua LBH-PK Cabang Tegal Suskoco Sachid,SH.,MM, selaku pimpinan sidang menerima laporan hasil-hasil pembahasan materi selama rakorcab berlangsung dari notulen yang merupakan Sekretaris LBH-PK Cabang Tegal.

Berikut hasil-hasil keputusan rakorcab LBH-PK Cabang Tegal untuk diketahui oleh publik: Agenda pokok evaluasi dan rapat koordinasi pelayanan bantuan hukum dan project bantuan hukum Pengadilan Negeri (PN) dan Pengadilan Agama (PA). Pembahasan soal, arsip dokumen perkara PN Kota dan PN Slawi, memasukkan anggota LBH baru harus ada ijin dari ketua LBH-PK, saling menghargai sesama anggota LBH-PK.

Selanjutnya semua keputusan lembaga berdasarkan dari ketua LBH-PK, pembahasan soal dokumen penawaran dengan PN Kota dan Slawi serta PA Kota dan Slawi.

Kemudian pembahasan soal tempat arsip di Kota belum memadai serta pembahasan perlunya seragam dan id card untuk seluruh anggota LBH-PK Cabang Tegal baik pengurus, advokat, paralegal dan staf kantor.

Rakorcab menghasilkan keputusan-keputusan sebagai berikut, LBH-PK pada PN Kota menutup akses diluar anggota, pengadaan seragam dan id card lembaga akan segera diusahakan secepatnya sehingga menambah kekompakan dalam menjalankan tugas melayani para pencari keadilan.

Adapun soal tempat arsip LBH-PK pada PN Kota akan di usahakan secepatnya, hal sama berlaku untuk pembuatan dokumen penawaran LBH-PK. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here