Ketua 8 DPP HPN H.Sugeng,SH.,MSI Mengikuti Rakor Stering Commitee

0
55

Jakarta, cilacapnews.com – Ketua 8 Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin (DPP HPN) Bidang Advokasi Hukum Bisnis Syariah, Pemberdayaan Ekonomi Pesantren dan Kebijakan Perintah H. Sugeng, SH., MSI mengikuti agenda rapat koordinasi stering commitee (SC) Konferensi Nasional (Konfernas) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN), Jakarta, Senin (15/11/2021).

Rakor yang dilaksanakan secara online melalui zoom meetings dimulai pukul 16.30 Wib dibuka Ketua I DPP HPN GSCB. Reza Fahlipi Bakhtiar, Ph.D, dihadiri secara virtual oleh jajaran petinggi atau pengurus harian DPP HPN seperti Ketua 7 DPP HPN Ir. Suwendi,M.Sc.

Dalam sambutannya Reza mengatakan agar semua hal menyangkut tugas-tugas strategis stering commitee atau panitia pengarah segera diselesaikan.

“Stering commitee membuat rumusan-rumusan strategis dari pelaksanaan konfernas, maka mari semua kita bahas demi kelancaran acara itu,” katanya.

Sementara itu Ketua 8 Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nahdliyin Bidang Advokasi Hukum Bisnis Syariah, Pemberdayaan Ekonomi Pesantren dan Kebijakan Pemerintah H. Sugeng, SH., MSI mengungkapkan agar konfernas nanti bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan strategis yang menjadi landasan bagi keberlangsungan organisasi kedepannya.

“Konfernas ini nantinya harus menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan strategis yang nantinya menjadi landasan bagi keberlangsungan organisasi kedepannya,” ungkap advokat kelahiran Cilacap asal Purbalingga sekaligus Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (LBH-PK) melalui sambungan telepon pribadinya saat dikonfirmasi awak media.

Konfernas, masih kata Sugeng adalah forum sakral dan amat strategis yang menjadi penentu langkah organisasi kedepannya terlebih HPN adalah organisasi tingkat nasional yang beranggotakan para pengusaha dari latar belakang Nahdlatul Ulama (NU).

“Pemilihan ketua umum dan figur ketua umum akan menjadi amat seksi untuk diperbincangkan oleh peserta, delegasi dari Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang HPN se Indonesia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, pada rakor stering commitee sebelumnya yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP HPN Ir. H. Abdul Kholik, MM mengagendakan pelaksanaan Konfernas HPN pada bulan Februari 2022 bertempat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here