Ketum LBH-PK, H.Sugeng,SH.,MSI Dilamar Untuk Duduk Sebagai Penasehat DPC GRIB JAYA Purbalingga

0
469

PURBALINGGA, cilacapnews.com – Berbagai tawaran posisi strategis organisasi sosial kemasyarakatan, keagamaan, profesi dan kepemudaan terus berdatangan. Kepercayaan memberikan posisi strategis tersebut, tentu saja sudah berdasar pada pertimbangan matang dalam segala aspeknya.

Teranyar, advokat senior asal Desa Cendana, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah, H.Sugeng,SH.,MSI dilamar untuk duduk sebagai Penasehat DPC GRIB JAYA Purbalingga.

Sosok pria yang merupakan pendiri, direktur sekaligus ketua umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran itu, hari ini, Senin (23/5) siang, menerima kunjungan DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Purbalingga di kantor prakteknya.

Dihadapan H.Sugeng,SH.,MSI, Ketua DPC GRIB JAYA Purbalingga, Besar Riono,A.Md menyampaikan profil organisasi mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten. Ia pun mengatakan niatan dan maksud kedatangannya adalah untuk meminang H.Sugeng,SH.,MSI duduk sebagai Penasehat DPC GRIB JAYA Purbalingga.

“Maksud kedatangan kami untuk melamar Pak Sugeng sebagai penasehat kami sekaligus mohon arahan dan bimbingannya,” kata Ketua DPC GRIB JAYA Purbalingga, Besar Riono,A.Md didampingi Sekretaris, Sarifudin,SE., dan anggota, Poniman.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPC GRIB JAYA Purbalingga, Sekretaris Sarifudin,SE menuturkan GRIB JAYA Purbalingga akan tampil berbeda dari organisasi yang sudah ada.

“Kami ingin tampil beda dengan organisasi lainnya,” tuturnya.

Sementara itu menanggapi apa yang disampaikan oleh jajaran DPC GRIB JAYA Purbalingga yang meminangnya sebagai penasehat, H.Sugeng,SH.,MSI mengungkapkan selama bermanfaat untuk bangsa, negara, masyarakat dan daerah serta sesuai dengan AD/ART dan aturan yang ada maka dirinya bersedia.

“Selama ini manfaat untuk kemaslahatan ayo kita bersama-sama,” ungkapnya.

Soal keinginan menjadi organisasi yang tampil beda dari yang sudah ada, masih kata Sugeng itu bagus sekali.

“Ini bagus karena memberikan warna yang berbeda,” terangnya.

Sebagai informasi tambahan dari berbagai sumber dan juga sebagaimana penjelasan dari jajaran DPC GRIB JAYA Purbalingga.
Disampaikan bahwa GRIB JAYA adalah ormas nasional yang digawangi oleh Hercules Rozario Marshal sebagai Ketua Umum, Prabowo Subianto diposisi Ketua Dewan Pembina dan Hasyim Djojohadikusumo ada di Ketua Dewan Penasehat.

Sementara untuk DPC GRIB JAYA Purbalingga, duduk sebagai Pembina adalah Adi Yuwono,SH dan AKBP Meiliyan Rahmadi,SIK.,SH.

Dari pantauan awak media, silaturahmi antara DPC GRIB JAYA Purbalingga dengan H.Sugeng,SH.,MSI terlihat penuh keakraban, lancar dan aman. Usai pertemuan dilanjutkan dengan foto bersama sebagai dokumentasi. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here