Komentar Windu Priyo Wibowo, SE Ketum HIMABA RI Atas Penangkapan Kapolda Jatim Terkait Narkoba

0
95

CILACAP, cilacapnews.com – Beredar kabar atas penangkapan kapolda jatim karena keterkaitan Narkoba, Ketua Umum HIMABA RI (Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia) Windu Priyo Wibowo, SE memberikan apresiasi kinerja Polri khususnya Kepada Kapolri.

Ketua Umum HIMABA RI, Windu Priyo Wibowo,SE mengatakan penangkapan ini sangat memprihatinkan dan barang tentu mencoreng wajah institusi polri yang saat ini sedang disorot public, katanya.

Pihaknya mendukung kerja kepolisian memberantas Narkoba dengan tidak pandang bulu, baik dilevel perwira tinggi (Pati) yakni Irjen Pol. Teddy Minahasa.

Dengan ditangkapnya Pati (Perwira Tinggi) Polri dalam penggunaan Narkoba tentunya institusi polri harus mendalami keterkaitan jaringan Narkoba yang ada.

Windu Priyo Wibowo, SE, Ketum HIMABA RI menegaskan kasus penangkapan Kapolda Jatim jangan ada unsur politik, dan untuk tingkat lokal kapolres harus koordinasi dengan polsek polsek karena soal Narkoba sudah masuk ke pedesaan,dan harus menjalankan Inpres No. 02 tahun 2020 ‘tentang RAN P4GN,’ tegasnya.

Indonesia sekarang ini bukan darurat Narkoba tapi Bencana Narkoba, tambahnya lagi.

Pesan saya Polri harus menunjukkan diri sebagai pengayom dan garda terdepan penegakan hukum, momentum ini adalah kesempatan Polri untuk terus memperbaiki diri agar citranya baik, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here