Konsolidasi Dan Silaturakhmi Kader Gerindra Masa Depan (GMD).

0
709

Cilacapnews.com. Cilacap – Wakil Ketua DPRD Cilacap Ir.H.Adi Saroso,MM menyelenggarakan Silaturahmi dan Konsolidasi di kediaman pribadinya  Sabtu (28/4/18) malam. Acara dihelat untuk memenuhi aspirasi warga Kelurahan Donan, Cilacap Tengah yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Sadar Hukum (Kopdarkum) dan keinginan dari para kader Gerindra Masa Depan (GMD) yang ditugaskan di Kabupaten Cilacap oleh DPP.

“Nanti Pak Adi Saroso diskusi dulu dengan kami (GMD,-red) lalu lanjut dengan warga,” ungkap Ida salah satu kader GMD. Terlihat delapan kader GMD hadir dari kader Kopdarkum sejumlah 30 orang.

Dalam sambutannya Adi Saroso mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kader GMD dan kader Kopdarkum. Kepercayaan warga merupakan satu hal terpenting dalam mengemban amanat sebagai wakil rakyat khususnya dapil I Cilacap kota.

“Alhamdulillah dan terima kasih tak terhingga pada seluruh kader GMD dan kader Kopdarkum Kelurahan Donan,” kata Adi Saroso. Politisi dapil I sekaligus mantan birokrat tersebut memaparkan alasan mengapa warga harus memilih dan memenangkan Gerindra, Prabowo, Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

“Warga dan rakyat harus merubah pola pikir kalau negara ini mau maju. Beri kepercayaan pada gerindra dan Prabowo untuk mengelola negara ini. Dan beri kepercayaan pada Sudirman Said-Ida Fauziyah untuk membangun Jateng,” tegas Adi.

Ketua PAC Cilacap Tengah Tugiman yang hadir dalam acara tersebut mengatakan perlunya semua warga menjaga komitmen politik. “Komitmen diperlukan agar politik menjadi sehat. Gerindra, Prabowo, Sudirman Said-Ida Fauziyah bisa menjaga komitmen bila diberi kepercayaan,” tuturnya.

Sementara itu Sutarno ketua Kopdarkum Donan berjanji memenangkan garindra dan Prabowo dalam pileg pilpres 2019 dan Sudirman Said-Ida Fauziyah sebagai Gubernur Wagub Jateng 2018.

Acara yang dimulai Pkl.20.00 – 23.30 Wib berjalan aman, lancar dan tertib. Acara ditutup dengan Deklarasi Kesiap Siagaan memenangkan Gerindra, Prabowo, Sudirman Said-Ida Fauziyah serta Permohonan sekaligus dukungan untuk melanjutkan Adi Saroso dua periode di DPRD Cilacap.

Tak lupa dipanjatkan doa bersama dipimpin oleh salah satu kader Kopdarkum, serta ramah tamah. (Tim. CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here