Disambut Meriah, Kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Di Banyumas.

0
578

Cilacapnews.com. Banyumas – Kunjungan  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto ke tanah leluhurnya, Banyumas pada Senin (14/5) siang di sambut meriah.

Seluruh simpatisan, kader dan keluarga besar Partai Gerindra tumpah ruah menyambut ketua umumnya tersebut. Hal tersebut terekam jelas saat seluruh simpatisan dan kader dapil I Cilacap berkumpul di rumah Ir.H.Adi Saroso,MM Jl. Kalimantan Perum GSP Cilacap. Sejak Pkl.7.30 Wib kader dari tiga kecamatan berdatangan mempersiapkan pemberangkatan ke Banyumas.

Terlihat ketua PAC Cilacap Tengah Tugiman,  ketua PAC Cilacap Selatan Istiyo dan ketua PAC Cilacap Utara Jatmiko. Ditanya tujuan ke Banyumas, Adi Saroso menjawab bahwa ini dalam rangka menjalankan amanat partai yang di embankan kepada kami selaku kader dan anggota dewan khususnya dapil I Cilacap.

“Kami akan ke Banyumas menyambut, menghormati dan mendengarkan orasi politik dari ketua umum Bapak Prabowo Subianto. Sesuai jadwal yang kami terima, hari ini (Senin/14/5,red-) Bapak Prabowo akan nyekar dan ziaroh ke makam leluhurnya di Dawuhan Banyumas,” kata Adi Saroso politisi dapil I Cilacap sekaligus waket DPRD tersebut.

Sementara ini menurut, Tugiman ketua PAC Cilacap Tengah,  bahwa kami memberangkatkan kader dari struktural PAC dan Ranting sekitar 30 orang, semua akomodasi di tanggung oleh wakil kami di DPRD Cilacap bapak  Adi Saroso. “Nanti ada satu bus klas standar mas, untuk nganter pulang pergi kami semua, sekitar 30 orang,” imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas semua perhatian dan pedulinya Pak Adi, biasa dipanggil, bener kami tidak salah pilih karena memang sudah terasa nyata  kepedulian, loyalitas kepada partai dan kepada konstituen.(Tim CN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here