Kunjungan Mahasiswa dan Aktifis BEM-FEB Unsoed Ke Kantor Pusat LBH Perisai Kebenaran

0
340

PURWOKERTO, cilacapnews.com – Kantor Pusat Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM-FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Selasa (7/6/2022).

Mahasiswa dan aktifis BEM- FEB Unsoed yang berjumlah 3 orang tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Slamet Kusnandar,SH. Turut mendampingi Waketum adalah Kadiv Pengembangan Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum Teguh Bayu Aji,SH dan Kadiv Litbang Mulyono,SH.

Dihadapan para aktifis mahasiswa, Wakil Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Slamet Kusnandar,SH menyampaikan salam dari Ketua Umum H.Sugeng,SH.,MSI yang tidak bisa ikut menermui karena masih berada di Jakarta.

Waketum mengatakan bahwasannya lembaganya terbuka untuk berdiskusi semua hal dengan semua elemen gerakan mahasiswa baik intra maupun ektra kampus.

“Terima kasih rekan-rekan mahasiswa sudah datang di kantor kami ini. Kami terbuka untuk berdiskusi semua hal dengan mahasiswa karena mahasiswa adalah calon-calon pemimpin masa depan bangsa ini,” katanya.

Selanjutnya Kadiv Pengembangan Organisasi, Sumber Daya Manusia dan Program Bantuan Hukum yang juga Wakil Ketua LBH-PK Cabang Banyumas Teguh Bayu Aji,SH mengungkapkan struktur lembaga, prestasi, jumlah cabang, korwil dan jumlah advokat.

“LBH-PK terakreditasi A Menkumham RI selama 4 periode berturut-turut tanpa jeda,” ucapnya.

Kadiv Litbang Mulyono,SH menuturkan program besar LBH-PK yang sudah dijalankan selama ini.

“Penanganan perkara dilakukan baik litigasi maupun non litigasi, pidana, perdata maupun pengadilan tata usaha negara,” tuturnya.

Salah satu delegasi aktifis BEM-FEB Unsoed mengatakan dirinya datang ke kantor LBH-PK karena paling menonjol di internet dibanding lembaga lain yang sejenis.

“Diinternet LBH-PK paling menonjol jadi kami datang untuk melakukan survei dan diskusi,” kata seorang mahasiswa aktifis BEM-FEB Unsoed tersebut.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here