Laga Sepak Bola Persahabatan Polsek Maos dengan Karang Taruna Karang Kemiri Berakhir Imbang 1-1.

1
1575

Cilacapnews.com – Polsek Maos,  Polsek yang wilayah hukumnya  ada  beberapa obyek vital, perlu menjalin hubungan yang baik dan harmonis antar Instansi, Desa dan warga sekitar, untuk itu dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 beberapa hari yang lalu mengdakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Karang Taruna desa Karang Kemiri Kecamatan Maos.

Jumat 25/08, pukul 16.00 Wib, jajaran anggota Polsek Maos yang di Pimpin langsung Ka Polsek AKP Kiswoyo.S.IP melaksanakan pertandingan sepak bola  pershabatan dengan anggota Karang Taruna desa Karang Kemiri di Lapangan Desa Karang Kemiri.

Dalam pelaksanaan sepak bola persahabatan ini, masyarakat desa Karang Kemiri dan sekitarnya sangat antusias dan warga berharap agar hubungan baik melalui sepak bola  ini diteruskan, tidak hanya menyambut HUT RI saja tetapi agar kedepannya sering diadakan kegiatan olah raga bersama yang lain, agar terus terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

Sementara ini, Kapolsek Maos  AKP Kiswoyo S.IP saat ditemui menyampaikan “Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antara Polsek Maos dengan Karang Taruna ini merupakan wujud kebersamaan antar masyarakat dengan Polsek Maos.

Adapun hasil lengkap pertandingan persahabatan ini hingga peluit panjang berakhir kedudukan berimbang 1 – 1, namun bukan hasil akhir yang menjadi tolok ukur, kebersamaan dan silaturahmi yang diharapkan semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan sehingga terus terjalin hubungan baik.( gisa/050904).

Share

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here