LBH Perisai Kebenaran Cabang Tegal dan Pengadilan Negeri Teken MoU

0
457

TEGAL, cilacapnews.com – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Tegal bersama Pengadilan Negeri Kelas IB Slawi melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama tentang Penyediaan Pemberian Bantuan Hukum pada Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Kelas IB Slawi.

Acara yang bertempat di Aula Pengadilan Negeri Kelas IB Slawi itu dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Eryusman,SH.,MH beserta jajaran serta Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Tegal Suskoco Sachid,SH.,MH.,MM didampingi para pengurus.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Tegal Suskoco Sachid,SH.,MH.,MM mengatakan ini untuk yang kesekian kalinya LBH-PK Cabang Tegal bisa kembali lulus dalam lelang pengadaan jasa konsultansi pos layanan bantuan hukum (Posbakum) di Pengadilan Negeri Kelas IB Slawi Tahun Anggaran 2022.

“Syukur kepada Allah Ta’ala atas nikmatnya. LBH-PK Cabang Tegal bisa kembali dipercaya mengelola posbakum PN Slawi,” ucapnya pada awak media usai acara di PN Slawi jalan A. Yani 99 Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (6/1/2022).

Ia menambahkam agenda penandatangan MoU itu sendiri dimulai pukul. 09.00 Wib hingga selesai dan semua prosesinya berjalan dengan lancar juga tertib.
“Dari LBH-PK Cabang Tegal ya saya yang teken selaku ketua cabang. Pihak PN ya Ketua PN tadi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut kepada awak media, Suskoco menyampaikan harapannya bahwa Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Tegal selalu siap sedia menjadi bagian integral dalam pelayanan bantuan hukum di Pengadilan Negeri Kelas IB Slawi, Kabupaten Tegal. Dan siap sedia dalam upaya menciptakan penegakan hukum yang berkeadilan.

“LBH-PK Cabang Tegal siap sedia menjadi bagian integral palayanan bantuan hukum di PN dan siap juga menciptakan penegakan hukum yang berkeadilan,” pungkasnya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here