LBH Perisai Kebenaran Menghadiri Acara Halal Bihalal di Pengadilan Agama Purwokerto

0
319

PURWOKERTO, cilacapnews.com – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Purwokerto mengikuti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Pengadilan Agama Kelas IA Purwokerto, Jumat (13/5).

Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Purwokerto Hangsi Priyanto,SH.,MH yang hadir bersama pengurus cabang Doddy Prijo Sembodo,SH.,MH menuturkan kegiatan halal bihalal atau silaturahmi bertujuan meningkatkan ukhuwah dan kerjasama.

“Iya, jadi hari ini kami dari LBH-PK Cabang Purwokerto hadir di Pengadilan Agama Kelas IA Purwokerto untuk halal bihalal dan silaturahmi,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan juga dikandung maksud untuk menjalin sinergi bersama antara Pengadilan Agama Purwokerto dengan LBH-PK Cabang Purwokerto.

“Ya tentu saja ya meningkatkan jalinan kerjasama diantara kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Purwokerto, Drs. Muhdi Kholil,SH.,MA.,MM, dalam sambutannya mengatakan ibadah puasa yang sudah dilaksanakan akan mampu menghapus dosa.

“Kita melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keseriusan. Dengan atas dasar iman dan mengharap ridho Allah subhanahu wata’ala. Maka Allah akan mengampuni dosa-dosa kita yang sudah lalu,” katanya.

Halal bihalal yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kelas IA Purwokerto dari unsur pejabat hingga staf tersebut berjalan meriah, khidmat dan penuh keakraban.

Sebagai rangkaian acara terakhir adalah bersalam-salaman sambil bersolawat kepada Nabi SAW diikuti foto bersama. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here