LBH-PK Cabang Banyumas : Gerakan Donor Darah di Pengadilan Negeri Banyumas Sudah Rutin Dilaksanakan

0
100

Banyumas, cilacapnews.com – Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Banyumas ikuti gerakan donor darah di Pengadilan Negeri Banyumas, Jumat (13/8). Personil pengurus dan advokat sebelumnya berkumpul di Kantor LBH-PK Cabang Banyumas Jl. Kaliori-Banyumas.

Kemudian bersama-sama menuju Pengadilan Negeri Banyumas. Menurut Ketua Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Cabang Banyumas sekaligus anggota dewan pendiri dan kadiv organisasi, sumber daya manusia dan program bantuan hukum pada kantor pusat LBH-PK Hartomo,SH.,MH gerakan donor darah di Pengadilan Negeri Banyumas sudah rutin dilaksanakan.

“Ini donor darah rutin dan Alhamdulillah kami dari LBH-Pk Cabang Banyumas selalu nyengkuyung (mendukung) program tersebut,” kata Hartomo ditemui awak media di kantor Pos Layanan Bantuan Hukum (Posbakum LBH-PK) Pengadilan Negeri Banyumas usai pelaksanaan donor darah.

Selanjutnya Hartomo menambahkan LBH-PK Cabang Banyumas kali ini mengirim lima orang terdiri dari advokat dan staf posbakum untuk berdonor. “Kita lima orang ya untuk itu berdonor,” imbuhnya.

LBH-PK Cabang Banyumas menjadi salah satu dari sekian cabang yang aktif berpartisipasi dalam setiap program dan aksi sosial yang digelar oleh PN. “Ya bukan hanya hal bantuan hukum gratis saja kami juga selalu terlibat dalam aksi-aksi sosial kemanusian,” pungkasnya. (tro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here