LBH-PK Gelarnya Rakor Rencana Kerjasama Dengan Fakultas Hukum Unsoed Purwokerto

0
257

PURWOKERTO – LEMBAGA Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” Pusat menggelar rapat kordinasi internal di kantornya, Senin (21/9) sore. Rakor dipimpin langsung ketua umum H. Sugeng, SH., MSI di hadiri dewan pendiri, para kepala divisi, perwakilan pengurus cabang serta staf karyawan lembaga tersebut.

Dalam sambutannya ketua umum menyampaikan di gelarnya rakor tentang rencana kerjasama Fakultas Hukum Unsoed dengan Lembaga Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” Pusat. “Pokok pembahasan tindak lanjut surat dari Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed).

Perihal kerjasama Fakultas Hukum Unsoed dengan LBH-PK Pusat,” kata Sugeng. Dalam sebuah pembangunan kerja sama mutlak diperlukan. “Ini bukti pengakuan dari Unsoed pada eksistensi dan kiprah LBH-PK.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menjalin kerjasama dengan LBH-PK dalam penerbitan Buletin INTEGRITAS,” imbuhnya. Rakor mengkaji, mendiskusikan, dan menyepakati point-point klausul kerjasama sesuai bidang tugas, fungsi, peran yang sudah dijalankan LBH-PK selama ini.


“Guna memudahkan kerja-kerja dalam kerja sama ini saya membentuk tim khusus di ketuai wakil ketua umum LBH-PK yang sekaligus pendiri yakni Slamet Kusnandar,SH, Hartomo, SH.,MH sebagai wakil ketua tim dan sebagai anggota adalah Diah Ariwati,SH, Dr.(C). Kurniawan Tri Wibowo,SH.,MH.,CPL, Hangsi Priyanto,SH.,MH, ” tegas Sugeng.

Rakor menyinggung soal kerja-kerja strategis tim monev yang sudah berjalan dengan berkunjung ke cabang-cabang terdekat sebagai penyangga pusat. “Saya mengapresiasi kerja tim monev. Saya menunggu rekomendasi tim monev yang sudah berkunjung ke LBH-PK Cabang Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Purwokerto. Saya ingatkan masa kerja selesai pada 26 September,” pungkas Sugeng mengakhiri rakor. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here