LBH-PK Gowes Ria Bersama Jajaran Kejaksaan Negeri Purwokerto

0
215

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – SETIAP kita suka olah raga. Setidaknya pernah melakukannya. Banyak macam, ragam, dan jenisnya. Bersepeda wah ini amat familier bagi kita semua. Kabar terbaru datang dari Pos Bantuan Hukum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran (POSBANKUM LBH-PK PN Purwokerto) barusan ber “GOWES RIA” bersama jajaran Kejaksaan Negeri Purwokerto pada Jumat (27/11).

Star dimulai dari halaman Kejaksaan Negeri Purwokerto pukul. 06.30 WIB. Finishnya di Desa Banteran, Sumbang, Purwokerto dilanjut makan dan mancing bersama. Hal ini disampaikan oleh Kadiv Humas LBH-PK Hangsi Priyanto, SH., MH kepada koresponden lapangan Cilacapnews.com.

“Iya mas, hari ini kita dari Posbankum LBH-PK PN Purwokerto akan gowes bersama Kejaksaan Negeri Purwokerto. Dari Posbankum dua orang, saya dan mas Rio,SH,” kata Hangsi.

Terlihat juga ikut dalam rombongan gowes Kasi Pidum dan rekan serta ibu-ibu pegawai, staf PN dan Kejaksaan Negeri Purwokerto. Sebagai informasi LBH-PK selama ini aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, olah raga baik yang diselenggarakan oleh elemen masyarakat umum maupun instansi steak-holder.

“Ini instruksi ketua umum kami H.Sugeng,SH., MSI agar seluruh advokat, pengurus LBH-PK korwil dan cabang di seluruh Indonesia bisa aktif dalam semua kegiatan,” imbuh Hangsi.

Hangsi sendiri merupakan sosok advokat, pengacara, penasehat hukum yang wara-wiri melakukan sidang di berbagai tempat dalam rangka membantu orang miskin berhadapan dengan hukum. Sosoknya yang mudah beradaptasi membuatnya dipercaya oleh ketua umum LBH-PK H.Sugeng,SH.,MSI menjadi Kepala Divisi Humas LBH-PK Pusat. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here