LBH-PK : Mengikuti Rapat Koordinasi Nasional HPN

0
335

JAKARTA (cilacapnews.com) – KETUA UMUM Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran sekaligus Kepala Departemen Kajian dan Aksi Strategis DPP Himpunan Pengusaha Nahdliyin H. Sugeng, SH., MSI mengikuti Rapat Koordinasi Nasional HPN, Sabtu (3/10).

Rakornas HPN kali ini berbeda dari sebelumnya dimana diadakan disaat masih musim pandemi covid19 yang belum mereda. Sirkulasi kehidupan bangsa, negara, masyarakat harus terus berjalan tentu dengan pola-pola baru agar aman dari pandemi covid19 ini. Termasuk berbagai agenda organisasi dari skala kecil sampai internasional harus berjalan.

Disinilah kita merasakan betul manfaat teknologi informasi dengan segala kecanggihannya. Kecanggihan IT meretas batas-batas dan sekat lintas dimensi serta daerah. Demikian disampaikan H. Sugeng, SH., MSI kepada koresponden lapangan cilacapnews.com saat dihubungi lewat telepon pribadinya.

Sugeng menambahkan HPN adalah organisasi berhimpunnya berbagai pengusaha Nahdliyin karenannya HPN itu organisasi binaan NU. Duduk sebagai ketua umum adalah Ir.H.Abdul Kholik,MM dengan H.Lukmanul Hakim,SE.,MM sebagai sekretaris jenderalnya.

Rundown acara Rapat Koordinasi Nasional Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) dimulai dari registrasi peserta, pembukaan, sambutan ketua dewan pembina, ketua dewan pakar dan ketua umum sekaligus membuka rakornas.

Selanjutnya penyampaian program kerja DPP HPN oleh sekjend, bendahara umum dan ketua-ketua departemen. Lalu sinkronisasi program dan diskusi terbuka PP, PW, PC dan PCI diakhiri doa penutup. (cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here