LBH-PK Mengikuti Seleksi Ujian Kompetensi Posbakum Bertempat di Pengadilan Negeri Purwokerto

0
410

PURWOKERTO (cilacapnews.com) – Lembaga Bantuan Hukum “Perisai Kebenaran” Cabang Purwokerto mengikuti seleksi ujian kompetensi pengadaan jasa konsultansi hukum (Posbakum), Rabu (23/12). Ujian bertempat di ruang utama Pengadilan Negeri Purwokerto di mulai pukul. 09.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib.

Tim seleksi terdiri tiga orang terdiri dari ketua, sekretaris dan anggota. Ujian meliputi wawancara dan tertulis berhasil dilalui pengurus LBH-PK Cabang Purwokerto yang terdiri dari Plt Ketua Cabang Hangsi Priyanto,SH.,MH, Rio,SH, Iqoh, SH di dampingi Dessy sebagai staf.

Untuk di ketahui LBH-PK Cabang Purwokerto sudah beberapa kali memenangkan tender pengadaan jasa konsultansi hukum (Posbakum) di PN Purwokerto. Kali ini Tahun Anggaran 2020 kembali diadakan kegiatan tersebut. “Ujian sudah kita ikuti dan lalui. Kami berharap semoga dapat kembali memenangkan tender ini karena kami punya pengalaman di bidang itu,” kata Plt ketua cabang LBH-PK Purwokerto Hangsi Priyanto,SH.,MH usai menjalani rangkaian seleksi di PN Purwokerto.

Ia menambahkan kalau kami kembali dapat memenangkan kegiatan ini maka dirinya berkomitmen memperbaiki kualitas pelayanan di Posbakum PN Purwokerto.

“Ini kan amanat konstitusi UUD 1045. Lalu UU No. 16 Tahun 2011 tentang bantuan hukum. Negara sudah membuktikan kehadirannya dan LBH-PK adalah pelaksana dari UU Bantuan Hukum tersebut. Pengadaan Posbakum di PN melalui seleksi ketat,” ujar Hangsi yang merupakan Kadiv Humas di LBH-PK Pusat tersebut.(cn/tro/05).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here