Macet Panjang , Akibat Jalan Rusak Diperlintasan Kereta Api Notog.

0
849

Cilacapnews.com Cilacap  – Warga yang melintas di perlintasan Kereta Api, Jalan Rawalo menuju Notog di wilayah Kabupaten Banyumas, selama lebaran  dikeluhkan para pemudik dan pengguna jalan lainya, karena kondisi perlintasan rel tersebut rusak. Akibat rusaknya perlintasan tersebut, kemacetan lalu lintas tak bisa dihindarkan.

Semestinya disaat seperti ini, musim mudik lebaran dan banyaknya pengguna jalan baik yang mau mudik maupun mau berwisata ke wilayah Banyumas betul betul terganggu hanya karena perlintasan rel kereta api yang tidak diperhatikan.

Sudah tahu perlintasannya rusak begini kok enggak ada penanganan baik dari PT KAI maupun dari Pemerintah. Kalau ada jatuh korban siapa yang mau bertanggungjawab?” Ungkap Sapto Warga Bekasi yang sedang mudik di daerah Gunung Tugel Banyumas.

Hal yang sama dialami oleh Paijan  (35) warga Kesugihan Cilacap yang mau mengantar keluarganya ke Rumah Sakit di Purwokerto, saat ditemuin wartawan Rabu (20/06/18) mengatakan saya sudah satu jam lebih ngantri dari mulai bendungan sampai kesini dekat pintu perlintasan memakan waktu sampai satu jam lebih.

Dia bahkan sangat emosi dan geram dengan kondisi jalan di pintu perlintasan rel kereta api ini. Menurutnya seharusnya PT KAI maupun Pemerintah bertindak cepat memperbaiki perlintasan yang rusak tersebut apalagi saat lebaran seperti ini. Siapakah yang harus bertanggung jawab atau dipersalahkan PT.KAI atau Bina Marga dalam hal ini. (gees/001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here