Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bulaksari

0
540

Cilacapnews.com – Warga desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap Senin (03/12/2018) digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dipinggir saluran irigasi Primer Cihaur BCL 38.

Setelah mendapat laporan, Babinsa Desa Bulaksari, Koramil 09/Kawunganten bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Kawunganten dibantu warga langsung menuju saluran irigasi tempat mayat perempuan tanpa identitas untuk mengevakuasi.

Babinsa Desa Bulaksari, Serka Sodirin mengatakan, berawal dari laporan seorang warga yang tidak sengaja melihat sosok mayat dalam kondisi mengapung di saluran irigasi Primer Cihaur BCL 38.

Kemudian, lanjut Babinsa, kami dan perangkat Kelurahan meneruskan laporan ke Polsek Bantarsari. Tidak berapa lama Kanit Reskrim Polsek Bantarsari bersama anggota tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi.

“Selanjutnya mayat diangkat dari irigasi dan dilakukan pengecekan identitas, kemudian dilaksanakan evakuasi,” kata Serka Sodirin.

Berdasarkan keterangan dari kakak ipar korban, Mahrurrodin (50) bahwa mayat perempuan tersebut bernama Siti Nur Rohyani (30) warga Desa Mulyadadi Kecamatan Cipari, Cilacap.

Mahrurrodin menjelaskan, korban meninggalkan rumah kurang lebih 3 hari yang lalu setelah pulang dari perawatan di RSUD Banyumas.

“Korban mempunyai riwayat kesehatan (mengidap gangguan jiwa)  mulai 5 tahun yang lalu,” katanya.

Kini kasus penemuan mayat tersebut dalam penanganan Polsek Bantarsari. (Ruswanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here