Mayat Pria Ditemukan di Tengah Sawah, Desa Glempang Maos

0
150

Cilacap, cilacapnews.com – Mayat seorang pria ditemukan dalam keadaan sebagian tubuh sudah membusuk di tengah sawah di Jalan Tinggar Jengkol RT 05 RW 06 Desa Glempang, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (8/7/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ciri ciri korban, Wajah sudah rusak membusuk, rambut lurus berwarna putih, Kumis putih, Jenggot putih, Gigi Depan Ompong dua, Kaos Kuning bertuliskan Smp N 2 Bms, Tidak memakai sendal, Celana pendek Warna gelap/Hitam dan Topi Hitam.

Menurut warga desa Kalisube, bahwa korban pergi dari Desa Kalisube pada tanggal (29/6/2021) dan temukan sudah meninggal dunia ditengah sawah.

“Sesuai dengan ciri ciri Korban bernama Sarun (70) warga Desa Kalisube Rt02/02 Kabupaten Banyumas, maka sekitar pukul 23.30 wib melaporkan hal tersebut ke pihak desa,”paparnya.

Sementara itu, Babinsa Glempang Serka Misno berkoordinasi dengan pihak Desa Kalisube serta dari pihak keluarga korban, dan bahwa korban adalah saudara dari Sumiati.

Selanjutnya, korban di bawa pihak Keluarga ke Kalisube sekitar pukul jam 1.30 Wib dengan menggunakan ambulan, disertai surat serah terima jenasah.

“Identivikasi dari Tim Inavis Polres dan Visum dari PKM Maos menyatakan
tidak ada tanda2 kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam,”pungkasnya. (cn/hd/02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here