Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Petugas Irigasi

0
616

Cilacapnews.com.Cilacap – Ditemukan sesosok laki-laki tanpa identitas di Saluran irigasi induk BC.3 dusun Tinggarjaya  Desa Glempang Kecamatan Maos kabupaten Cilacap Jawa Tengah sekira pukul 09.30 wib,Kamis  (08/02/2018).

Eko warga desa Cindaga kecamatan Kebasen kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang bekerja sebagai petugas irigasi, sedang mengecek aliran air irigasi, tanpa sengaja melihat sesosok mayat di saluran irigasi Induk BC.3

Atas kejadian tersebut dia melaporkan hal tersebut ke Polsek Maos dan selanjutnya anggota Polsek Maos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP dan didampingi Kanit Reskrim juga beberapa anggota Satpol.PP langsung meuju TKP .

Kapolsek Maos bersama perangkat desa Glempang juga mendatangkan Tim Kesehatan dari Puskesmas Maos untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut / visum terhadap korban tanpa identitas yang sementara diduga adalah orang mengalami gangguan jiwa dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Maos Aiptu H.Joko Sutanto beserta anggota bhabinkamtibmas Polsek Maos Bripka Second IU melaksanakan pengurusan jenazah dan berkordinasi dengan perangkat desa Glempang serta Satpol PP Kecamatan Maos untuk memakamkan jenazah  di pemakaman umum dusun Tinggarjengkol Glempang.

Sementara ini Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.Ik,MH melalui Kapolsek Maos AKP Kiswoyo,S.IP sangat mengapresiasi tindakan penanganan di TKP hingga tuntas dan bersinergi baik dengan TNI , Perangkat Desa Maupun Satpol PP,  juga berpesan agar setiap tindakan dilakukan dengan ikhlas sehingga akan bernilai ibadah, pungkasnya. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here