MDT Qurrota A’yun Maos Mendapat Bantuan Dana dari KPH Banyumas Timur

0
284

Cilacapnews.com, Banyumas – Bertempat diruang kerja Administratur/Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan (KKPH) Banyumas Timur, Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan menyerahkan bantuan berupa uang ke Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Qurrota A’yun Desa Karangreja Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kamis, (28/07/2022). Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari KPH Banyumas Timur pada tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Administratur Hari Dwi Hutanto dan Segenap Kepala Seksi dan Kepala Sub Seksi Hukum Kepatuhan dan Komunikasi Perusahaan Rahman Purwanto

Administratur KPH Banyumas Timur Ir. Cecep Hermawan berharap dengan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar dan semoga juga bisa menjadi keberkahan bagi KPH Banyumas Timur khususnya.

“Kami bersyukur pada masa pandemi meski sudah mulai berkurang pandemi saat ini KPH Banyumas Timur masih bisa membantu memberikan bantuan dana kepada yang membutuhkan.”ungkap Cecep.

Masih menurut Cecep, bantuan tersebut bisa bermanfaat, kami juga memohon doa kepada seluruh masyarakat agar KPH Banyumas Timur senantiasa bisa terus melestarikan hutan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Qurrota A’yun, Giri Santosa menyampaikan, kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada KPH Banyumas Timur yang telah membantu kami untuk melanjutkan pembangunan gedung sekolah yang masih banyak membutuhkan dana.

“Kami dan seluruh orang tua siswa mendo’akan semoga KPH Banyumas Timur semakin sukses dan semakin amanah untuk melestarikan hutan.”pungkasnya. (gees.001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here