Mencegah Covid – 19, Ketua RW Desa Karangreja Maos Bagi Bagi Masker Kepada Warga

1
723

CILACAP (cilacapnews.com) – Dalam rangka untuk membantu mencegah penularan Covid 19, Ketua RW 3 Desa Karangreja Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah membagikan masker kepada warganya.Minggu,(07/06).

Ketua RW 3, Giri Santosa saat ditemui awak media menuturkan, bahwa saat membagikan masker yang diwakili oleh masing masing ketua RT dan uang pembelian masker tersebut adalah uang operasional RW yang setiap bulannya diterimakan dari pemerintah desa sebesar 150 ribu rupiah.

“Memang kalau dilihat kebutuhanya dengan membawahi 3 RT ini masih blm bisa memenuhi seluruh warga, namun demikian kami usahakan agar yang berhak menerima lebih diutamakan.”ungkapnya.

Dia menambahkan, menurutnya hingga saat ini kami beserta para ketua RT dilingkup RW 3 masih terus berusaha mengajak warganya bila keluar rumah selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan menggunakan sabun serta selalu menjaga kebersihan.

“Sementara ini, masker memang belum bisa memenuhi semua keinginan warga, jadi kami selaku Ketua RW berharap ada donatur untuk memberikan masker khususnya untuk Warga RW 3 dan untuk Warga Desa Karangreja pada umumnya.”pungkasnya.(cn/hd/002).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here