MPC Pemuda Pancasila Cilacap Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0
83

Cilacap, cilacapnews.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Cilacap salurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 di kecamatan Cilacap Tengah. Bhakti sosial ini juga dilakukan Penyemprotan disinfektan oleh Tim Gugus Tugas Cabang Task Force Relawan kemanusiaan Covid 19 Pemuda Pancasila Cilacap.

Penyerahan bantuan secara langsung diberikan kepada warga di kecamatan Cilacap Tengah kelurahan Sidanegara. Rabu (15/09/2021). Acara tersebut dihadiri Forkopimcam, para kades, Perwakilan dari MPC dan Ketua Cilacap Tengah.

Camat Cilacap Tengah, Bambang Wijaseno menyampaikan, apresiasi kepada MPC PP Cilacap yang ikut peduli membantu penanganan Covid 19 dan sekaligus membantu Warga terdampak Covid 19 berupa bantuan paket sembako dan penyemprotan disinfektan tim Gugus Tugas Cabang Task Force Relawan Kemanusiaan Covid 19.

“Mewakili Pemerintah kecamatan Cilacap tengah, menyampaikan terima kasih kepada Ormas PP yang telah membantu warga terdampak Covid 19. Ini merupakan langkah baru yang pantas untuk dicontoh oleh ormas yang lain, dan kegiatan ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”Ungkap Camat.

Ketua PAC Cilacap Tengah, Pariman menyampaikan bahwa bantuan yg disalurkan ke Seluruh wilayah di Cilacap dengan sejumlah 500 paket Sembako, yang berisi beras, vitamin, hand sanitizer dan masker yang bekerjasama dengan Indika Foundation dan MPN PP.

“Kami Ketua PAC Cilacap Tengah menambahkan 100 paket sembako untuk di kelurahan Sidanegara Cilacap Tengah,”Ungkap Pariman.

Sementara, dari Ketua MPC Cilacap Bung Edi Santoso memberikan bantuan 200 paket sembako untuk setiap kecamatan dan 24 ton beras untuk 24 kecamatan.

“Selain menyalurkan sembako, Tim Gugus Tugas Cabang Task Force Relawan kemanusiaan Covid 19 juga melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum, masjid, pasar dan rumah warga. Serta melakukan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi kepada warga.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here